Sebelum Dunia Terbalik the Movie Hadir Atas Respon Luar Biasa Para Fans

Selasa, 17 November 2020 - 18:02 WIB
loading...
Sebelum Dunia Terbalik the Movie Hadir Atas Respon Luar Biasa Para Fans
Sebelum Dunia Terbalik the Movie akan tayang pada 19 November mendatang di aplikasi RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menyusul kesuksesannya dalam format series sebanyak 20 episode, "Sebelum Dunia Terbalik" akan kembali menyapa para penonton dalam bentuk original digital movie di aplikasi RCTI+ .

Mengambil cerita lanjutan dari seriesnya, " Sebelum Dunia Terbalik " the Movie masih menceritakan tentang perjalanan cinta Ustad Kemed (Randy Martin) dan Eros (Lania Fira) sewaktu muda, ditambah dengan karakter lain seperti Ajad (Fachri Muhammad), Sopiah (Yuna Silva), dan Ucup (Elgi Purnama).

( )

Head of Movie Departement MNC Pictures Emilka Bias mengatakan, hadirnya "Sebelum Dunia Terbalik" the Movie merupakan jawaban atas respon luar biasa dan request dari para fans "Dunia Terbalik".

“Respon dari series bagus, sekarang kita bikin digital movies-nya. Ini momen prestisius. Semua cerita berawal dari sini dan akhirnya kita buka tabir masalah apa yang terjadi lewat film ini,” ucap Emilka dalam wawancara virtual, Selasa (17/11).

Emilka mengatakan bahwa pengerjaan film ini dengan series-nya hampir sama. Ceritanya pun hanya melanjutkan cerita dalam series, di mana ending-nya masih menggantung dan semua persoalan akan terjawab dalam film.

“Jeda waktu dari series ke film sebetulnya tidak terlalu lama, mungkin selisih sekitar sebulan lebih, karena ada beberapa pengaturan schedule dan bersifat teknis,” terang Emilka.

Menurutnya, siapapun bisa menikmati film ini walau tidak terlalu mengikuti series-nya karena akan ada beberapa adegan flashback. “Masih banyak cerita yang bisa kita ungkap. Universe "Dunia Terbalik" ini lebar. Kalau nanti tanggapan filmnya postif, pasti kita akan lanjut di series lagi,” ungkap Emilka.

Ia berharap, semua fans bisa mengerti cerita yang sebenarnya. Film ini juga diharapkan dapat menjawab pertanyaan para fans mengenai persoalan yang dialami karakter dalam "Sebelum Dunia Terbalik".

( )

“Menurut kita dengan varian seperti ini bisa menjadi refresh bahwa ada sebuah story besar yang terjadi dan melatarbelakangi sinetron "Dunia Terbalik," jelas Emilka.

"Sebelum Dunia Terbalik" the Movie akan tayang pada 19 November mendatang di aplikasi RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)