2 Pasangan Pedangdut Ini Siap Adu Mesra di ADI 2020, Siapa yang Paling Bikin Baper?

Selasa, 17 November 2020 - 18:26 WIB
loading...
2 Pasangan Pedangdut Ini Siap Adu Mesra di ADI 2020, Siapa yang Paling Bikin Baper?
Kehadiran Dorry Harsa-Nella Kharisma dan Denny Caknan-Happy Asmara dinanti karena pemirsa ingin melihat duet paling bikin baper. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) yang merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi, 3 hari lagi akan digelar di MNCTV. Tak hanya diisi pengumuman pemenang ADI 2020, acara ini juga bakal menampilkan special performance dari para artis pendukung. Kehadiran nominator dan artis dangdut papan atas di panggung ADI 2020 sangat dinanti pemirsa.

Salah satu yang dinanti adalah kehadiran duet artis yang sedang berbunga-bunga hatinya, sebut saja Denny Caknan yang akan berduet dengan Happy Asmara, juga ada Dorry Harsa dan Nella Kharisma . Kehadiran mereka sangat dinanti karena pemirsa ingin melihat duet siapa ya yang paling bikin “baper”.

( )

Selain menjadi pengisi acara di panggung ADI 2020, mereka juga menjadi nominator untuk kategori yang berbeda di antaranya “Kolaborasi Dangdut Paling di Hati”, “Popdut Terpopuler”, “Fanbase Tergaul”, “Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati”, dan “Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Paling di Hati”.

Tentu ADI 2020 akan menjadi momen spesial bagi pasangan muda yang sedang berbunga-bunga tersebut. Mereka mengaku bersyukur dan berusaha mempersiapkan diri semaksimal mungkin.

“Aku berterima kasih, bersyukur, dan bangga dilibatkan dalam acara besar seperti ini,” ujar Nella Kharisma.

Sementara sang suami Dorry Harsa mengamini pernyataan tersebut. “Alhamdulillah, bersyukur juga dan bangga ternyata Anugerah Dangdut Indonesia masih melirik penyanyi dangdut daerah untuk menjadi nominator, serta tampil di panggung megah,” sambungnya.

Dua pedangdut asal Jawa Timur, Happy Asmara dan Denny Caknan, selalu tampil mesra di luar maupun di panggung. Mereka akan berduet dalam konsep "Baper Terambyar" pada malam Anugerah Dangdut Indonesia 2020.

"Persiapan kami untuk malam Anugerah Dangdut Indonesia nanti akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk pemirsa MNCTV,” ungkap Happy dan Denny yang menamai diri mereka sebagai Pasangan Kemresek.

Jadi bersiaplah menyaksikan duet “Baper Terambyar” ini dan segera diketahui siapa yang paling bikin baper.

Anugerah Dangdut Indonesia merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV . Tahun ini memasuki pelaksanaan yang 14 kali, dan bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut Indonesia.

( )

ADI 2020 akan disiarkan langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020 pukul 19.00 WIB. Acara ini bakal dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Dukung penyanyi kesayanganmu melalui voting SMS dengan cara mengetik ADI (spasi) Kode Kategori dan mengirimkannya ke 95151. Vote dibuka hingga 19 November 2020 pukul 23.59 WIB. Selain itu kamu juga bisa memilih melalui platform digital dengan cara like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “MNCTV” dan platform digital RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4241 seconds (0.1#10.140)