Atiek CB, Kacamata Hitam, dan Gaya Sensualnya yang Melegenda

Selasa, 17 November 2020 - 23:04 WIB
loading...
Atiek CB, Kacamata Hitam, dan Gaya Sensualnya yang Melegenda
Atiek CB, Kacamata Hitam, dan Gaya Sensualnya yang Melegenda/Youtube
A A A
Nama Atiek CB sangat melegenda di blantika musik Indonesia di era-80an. Penyanyi bernama lengkap Atiek Prasetyawati itu adalah Diva musik Indonesia di masa jayanya. Bagi generasi 80an, Atiek CB sangat terkenal. Kalau sudah beraksi di panggung, penyanyi yang tetap cantik di usianya 57 tahun, memang terkesan sensual. Ada salah satu ciri khas Atiek CB yang sangat dikenal. Kacamata hitam. Ya, di balik penampilannya yang selalu memakai kaca mata hitam seolah menyembunyikan parasnya yang cantik.

Baca Juga: Lama Bertetangga dengan Joe Biden, Atiek CB Mengeluh: ''Sekarang Rumahnya Dijaga Ketat"

Populer di era 80an sampai awal 2000an, Atiek CB menghasilkan lagu-lagu yang ngeHits sepertiRisau,Akh, Permohonan,Suka - Suka,Kekang,Optimis,Maafkan,Terserah Boy,Dia,Berhentilah,Kau Dimana, hinggaTerapung. Atiek CB, anak pertama dari enam bersaudara itu mengawali karier menyanyi di usia yang masih sangat belia.

Sejak masih sekolah di bangku SMPN 1 Kediri, Atiek yang kelahiran Kediri 25 Mei 1964, dikenal sebagai remaja yang sangat suka bernyanyi di pentas - pentas sekolah maupun di luar sekolah bersama bandnya CB Band. Nah, dari nama CB Band ini menjadi nama panggung Atiek CB yang dikenal seantero Tanah Air.

Baca Juga: Jejak Karier Musik Nathalie Holscher, dari Penyanyi hingga Banting Setir jadi DJ

Ketika memasuki bangku SMAN 2 Kediri, Atiek semakin giat menekuni dunia menyanyi, Tak hanya di pentas - pentas, Atiek mencoba ikut audisi di sebuah acara yang sangat populer di Jawa Timur yang menampilkan penyanyi - penyanyi baru di TVRI Surabaya. Sejak dinyatakan lolos audisi, wajahnya mulai sering tampil di satu - satunya Televisi Surabaya waktu itu.

Sosok Atiek CB dikenal penyanyi yang percaya diri tinggi ketika manggung. Dia tidak pernah canggung meskipun harus satu panggung dengan penyanyi top di eranya. Meninggalkan bangku kuliah di Malang demi cita-cita dari kecil untuk bisa menjadi penyanyi yang kelak dikenal dengan ciri khas dan karakter kuatnya. ’’Saya tidak pernah rendah diri menghadapi audience walau harus nyanyi sepanggung dengan yang disebut-sebut paling top,’’tutur Atiek CB yang dikutip Sindonews dari akun media sosialnya.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3095 seconds (10.177#12.26)