Femilia Juggling Bola, Enrico Dapat Kejutan dari Lyodra

Rabu, 18 November 2020 - 01:55 WIB
loading...
Femilia Juggling Bola, Enrico Dapat Kejutan dari Lyodra
Lyodra muncul memberi dukungan pada Enrico, peserta audisi Indonesian Idol Special Season. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Aksi menghibur sekaligus menggemaskan yang dihadirkan oleh peserta memberikan suguhan yang menarik dalam babak audisi Indonesian Idol Special Season yang disiarkan RCTI, Selasa (17/11) malam.

Femila, peserta audisi yang berparas cantik, tak hanya asyik ketika bernyanyi namun mampu menunjukkan kemampuan lain, yakni juggling bola dibantu Judika. Penampilan gadis asal Karo, Sumatera Utara, ini begitu apik kala melantunkan lagu "Ashes" milik Celine Dion.

( )

"Sudah cantik, bagus suaranya. Aku kira kamu keturunan bule," puji Ari Lasso.

Peserta audisi lain, Enrico, yang merupakan pelajar dari Denpasar dan suka ikut membantu ibunya berjualan, coba meretas mimpi di Indonesian Idol dengan menunjukkan aksi whistle voice ketika bawakan lagu "All I Ask" dari Adele. Di tengah lagu, Enrico yang merupakan fans Lyodra , mendapat surprise dari sang idola.

"Aku belum bisa memberi kesempatan kepadamu karena kamu harus belajar, meski idola musisi kamu sudah tepat, yakni Lyodra," ujar Rossa, yang memberikan penilaian "no" buat Enrico.

( )

"Kamu nggak usah belajar vokal, yang sederhana dulu saja, baru yang level tinggi. Makanya saya belum bisa kasih kesempatan ke kamu ya," ucap Judika.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)