Lania Fira Senang Kembali Perankan Mak Eros dalam "Sebelum Dunia Terbalik" the Movie

loading...
Lania Fira Senang Kembali Perankan Mak Eros dalam Sebelum Dunia Terbalik the Movie
Lania Fira. Foto/Instagram Lania Fira
A+ A-
JAKARTA - Aktris muda Lania Fira akan kembali membintangi "Sebelum Dunia Terbalik" yang kali ini hadir dalam format original digital movie di aplikasi RCTI+.

Dalam film tersebut, Lania masih memerankan karakter Mak Eros sewaktu muda. Ia akan beradu akting dengan Randy Martin yang berperan sebagai Ustad Kemed dan didukung oleh aktor serta aktris lain seperti Fachri Muhammad sebagai Ajad, Yuna Silva sebagai Sopiah, dan Elgi Purnama sebagai Yusuf/Ucup.

(Baca Juga: "Sebelum Dunia Terbalik" the Movie Hadir Atas Respon Luar Biasa Para Fans)

"Sebelum Dunia Terbalik" sendiri berlatar belakang tahun 1983 dan sebelumnya telah tayang dalam format series sebanyak 20 episode di aplikasi RCTI+.



Lania mengatakan, sosok Eros dalam film ini digambarkan tetap sama seperti di series sebelumnya, yaitu sebagai sosok yang pemalu, cerdas, setia, dan sangat pendendam. Ia seorang yang amat tidak materialistis dan menghormati kejujuran.

“Jujur aku pas mau mulai syuting agak takut karena jangka waktu lumayan lama dari selesai series ke movie. Karakter harus sama banget dan di akhir series Eros emosinya lagi tinggi. Di film semua harus sama,” ujar Lania dalam wawancara virtual, Selasa (17/11).

Menurutnya, para penonton harus menyaksikan lanjutan dari series ini karena penentuan akhir, di mana dalam the series ceritanya belum benar-benar berakhir. “Aku merasa selama di series aku masuk dalam karakter Mak Eros. Aku suka, bagus ceritanya, latarnya tahun '80-an. Buat kalian yang pengin lihat film jadul bisa saksikan film ini. Ceritanya seru banget,” ungkap Lania.



Lania mengaku bangga bisa memerankan karakter Mak Eros karena dia tipe perempuan yang mandiri, berusaha sendiri, dan mau bekerja keras.

(Baca Juga: Sebelum Dunia Terbalik Movie Siap Hadirkan Cerita yang Lebih Seru)

“Padahal di tahun '80-an jarang seperti itu. Selama jadi Eros aku berusaha menerapkannya ke diri aku, mandiri dan mau bekerja keras. Banyak pelajaran yang bisa aku ambil. Aku senang dan nyaman sekali bisa bermain di "Sebelum Dunia Terbalik", semoga hasilnya memuaskan,” tutup Lania.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top