Serunya Festival Musik Hip-Hop Se-Asia di Rumah selama 2 Hari

Rabu, 18 November 2020 - 04:30 WIB
loading...
Serunya Festival Musik Hip-Hop Se-Asia di Rumah selama 2 Hari
Tahun ini, festival hip-hop terbesar yang menampilkan talenta dari benua Asia hadir kembali dalam format berbeda. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Stellar Indonesia melalui Stellar Events bekerja sama dengan Tiket.com akan menggelar Asian Sound Syndicate at Home (#ASSatHome) pada 19-20 Desember 2020.

Tahun ini, festival hip-hop terbesar yang menampilkan talenta dari benua Asia hadir kembali dalam format berbeda. ASS at Home akan menghadirkan pertunjukan online stream dari sejumlah rapper serta musisi hip-hop dari Korea Selatan, Jepang, dan Indonesia melalui platform VISINETSHOW.

( )

Pada acara ASS at Home, Stellar Events coba menangkap esensi dari sebuah konsep #dirumahaja menjadi sebuah kemasan artistik yang diimplementasikan melalui karya visual pada pagelaran ASS at Home dengan tema “Sound in a Box Full of Syndicates”. Untuk menyatukan ASS at Home dari tiga negara, konsep panggung akan menampilkan sebuah metaphor dari desain box/cubicle sebagai benang merah. Bentuk box merupakan representasi dari isolasi dan menjaga jarak yang dilakukan lebih dari enam bulan lamanya oleh masyarakat.

ASS at Home akan menghadirkan dua pertunjukan besar dengan kemasan virtual selama dua hari, dengan durasi setiap penampilan 180 menit. Para penonton dapat membeli tiket ASS at Home melalui situs Tiket.com dengan harga Rp350.000.00 untuk tiket early bird, Rp200.000 untuk satu hari, dan RP375.000 untuk tiket 2 day pass.

Fajar Faisal, Creative Director ASS at Home 2020, mengatakan bahwa Stellar Events ingin menyampaikan pesan optimis dari Negeri Ginseng tentang bagaimana ekosistem sektor hiburan negara itu dapat beradaptasi dengan situasi serta kondisi terkini dalam lingkup industri kreatif melalui acara ASS at Home.

Fajar berharap pelaku industri kreatif Indonesia juga mampu beradaptasi dengan cara masing-masing dalam menghadapi kendala yang diakibatkan oleh pandemi global. “Sudah bukan rahasia lagi kalau pandemi ini memaksa seluruh sektor usaha untuk beradaptasi. Cara kami adalah dengan mengundurkan gelaran #ASS2020 ke tahun 2021 dan menghadirkan ASS at Home sebagai pelipur lara penikmat musik hip-hop Tanah Air," kata Fajar.

"Tim produksi kami bekerja sangat keras untuk menghasilkan karya yang akan dikenang oleh penonton, dengan harapan ASS at Home 2020 bisa menjadi hadiah bagi para penggemar musik sebagai penutup indah di tahun 2020,” lanjutnya.

( )

ASS at Home akan dimeriahkan oleh bintang hip-hop dari berbagai belahan Asia. Antara lain Bobby, Jay Park, Hoody, Punchnello, dan Ramengvrl, Mino, pH-1, HAON, Aklo & Jay’ed, serta Tuan Tigabelas. ASS at Home 2020 akan dipandu tiga host yakni Indra Domdom, Fajar Ibel, dan Muztang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)