Perhatikan! Ini 5 Tanda Pasangan Anda Ingin Putus

Rabu, 18 November 2020 - 05:32 WIB
loading...
Perhatikan! Ini 5 Tanda Pasangan Anda Ingin Putus
Ada kalanya permasalahan dalam hubungan meninggalkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Foto Ilustrasi/Your Brilliance
A A A
JAKARTA - Selama periode waktu tertentu, semua hubungan mengalami pasang surut. Tidak ada hubungan yang selalu baik-baik saja. Tetapi, ada kalanya permasalahan meninggalkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.

Jika mencoba memperhatikan, Anda bisa melihat tanda-tanda bahwa pasangan Anda sedang berusaha mengakhiri hubungan di antara Anda berdua. Memperhatikan tanda-tanda ini dapat memberi Anda waktu. Berikut tanda pasangan Anda ingin putus, seperti dilansir dari Times of India.

( )

1. Mereka Mencari Orang Lain
Anda dan pasangan tipe yang tidak pernah keluar tanpa satu sama lain dan selalu melibatkan satu sama lain dalam semua rencana. Tapi, akhir-akhir ini pasangan Anda lebih sering keluar sendiri dengan teman dari biasanya. Mereka mungkin mencari orang untuk berbicara dan mencoba memutuskan apakah putus adalah hal yang tepat untuk mereka lakukan. Mereka mungkin mencari nasihat jika berpikir untuk putus.

2. Mereka Jadi Pemurung
Ini adalah tanda pertama yang bisa Anda lihat dengan mudah. Jika sudah mengenal pasangan dengan baik, Anda akan tahu kapan mereka murung dan mengapa. Tetapi, jika mereka mulai menjadi murung di sekitar Anda tanpa benar-benar memahami alasannya, itu bisa mengisyaratkan sesuatu yang serius sedang bermain di pikiran mereka. Itu membuat Anda merasa seperti tidak memiliki kendali atas suasana hati mereka.

3. Mereka Mengabaikan Anda
Anda entah bagaimana bisa merasakan ketika pasangan mengabaikan Anda. Biasanya ada alasan mengapa mereka melakukan itu kepada Anda. Tetapi, jika Anda merasa bahwa mereka terus-menerus mengabaikan Anda akhir-akhir ini, mereka mungkin merencanakan sesuatu yang lebih besar.

4. Mereka Menuduh Anda Tidak Tertarik
Jika pasangan Anda ingin putus dengan Anda, mereka akan mulai bersikap blak-blakan dan kasar kepada Anda. Mereka akan berperilaku seperti itu sehingga Anda putus dengan mereka dan mereka dapat menuduh Anda tidak menjaga hubungan.

( )

5. Mereka Berhenti Membuat Rencana Masa Depan
Ini adalah salah satu tanda terbesar yang bisa Anda perhatikan. Jika pasangan Anda pada akhirnya berhenti membicarakan masa depan seperti dulu, Anda perlu menanyakan apa yang sedang terjadi. Mungkin tidak ada pembicaraan tentang pernikahan, tujuan masa depan, bayi, karier, atau apapun. Ini bukan pertanda baik untuk hubungan Anda dan mereka sedang memikirkan jalan keluar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)