Keasyikan Main Game, Suzy Ungkap Tipe Pria Idealnya

Rabu, 18 November 2020 - 07:11 WIB
loading...
Keasyikan Main Game, Suzy Ungkap Tipe Pria Idealnya
Belum lama ini, Suzy bermain the balance game, yang juga dikenal dengan game Would You Rather. Pada kesempatan itu, dia pun mengungkap tipe pria idamannnya. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Belum lama ini, Suzy bermain the balance game, yang juga dikenal dengan game 'Would You Rather'. Pada sempatan itu, dia mengungkap tipe pria idamannnya, seperti apa?

Management SOOP agensi Suzy mengupload video di saluran YouTube. Dalam video tersebut, Suzy terlihat membuat pilihan yang sulit di antara dua pilihan. (Baca juga: Album "Map Of The Soul: 7" BTS Raih Platinum di Amerika Serikat )

Suzy, seperti dilansir Allkpop, diminta untuk memilih di antara dua jenis karakter yang dimainkan oleh aktor Nam Joo Hyuk dalam drama tvN 'Start-Up'. Pertanyaan pertama adalah "Jika Seo Dalmi (karakter Suzy di Start-Up) mengalami kecelakaan mobil, apakah Anda lebih suka Nam Do San (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) bertanya terlebih dahulu, 'Apakah Anda memiliki asuransi' atau 'Apakah Anda terluka?"

Suzy dengan mudah memilih yang terakhir berkata, "Tentu saja Seo Dalmi mungkin memiliki asuransi, tetapi jika Nam Do San bertanya tentang asuransinya terlebih dahulu, saya akan merasa dia tidak mencintaiku."

Suzy dengan mudah menjawab pertanyaan-pertanyaan berikutnya, tetapi menemukan pertanyaan tentang siapa tipe idealnya. Pertanyaan yang diajukan, "Katakanlah Anda berpacaran dengan Nam Do San, apakah Anda lebih suka dia tampan tetapi tidak lucu, atau berpenampilan biasa tetapi lucu?"

Suzy menjawab sambil tertawa, "Tampan tapi tidak lucu." Suzy memberikan jawaban yang jujur dan memilih pilihan pertama tanpa ragu-ragu.

Setelah melihat jawabannya, netizen menjawab, "Bagaimana bisa pria tampan tidak lucu?", "Jika pria tampan, bagaimanapun juga dia lucu", dan "Jika pria itu tidak jelek tapi terlihat biasa, Saya akan memilih yang terakhir." (Baca juga: Perhatikan! Ini 5 Tanda Pasangan Anda Ingin Putus )

Sementara itu, drama baru tvN 'Start-Up' yang dibintangi Suzy dan Nam Joo Hyuk tayang setiap minggu pada hari Sabtu dan Minggu pukul 9 malam KST.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1085 seconds (0.1#10.140)