Album Map Of The Soul: 7 BTS Raih Platinum di Amerika Serikat

Rabu, 18 November 2020 - 05:57 WIB
loading...
Album Map Of The Soul: 7 BTS Raih Platinum di Amerika Serikat
BTS jadi artis Korea pertama dengan dua album yang meraih platinum di Amerika! Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) telah mensertifikasi album platinum! Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - BTS sekarang menjadi artis Korea pertama dengan dua album yang meraih platinum di Amerika Serikat! Album lengkap keempat BTS "Map of the Soul: 7" yang dirilis pada 21 Februari 2020 dengan menampilkan lagu utama "ON" ini mencatat sejarah. Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA) telah mensertifikasi album platinum!

Awal tahun ini, BTS menjadi artis Korea pertama yang memiliki album bersertifikat platinum di Amerika Serikat ketika "Love Yourself: Answer" mencapai prestasi tersebut. Prestasi terbaru ini menambah rekor mereka menjadi dua album. (Baca juga: 4 Fakta Atiek CB, Lady Rocker yang Kariernya Terhenti usai Pindah ke AS )

Untuk menerima sertifikasi platinum resmi dari RIAA, sebuah album harus menjual 1 juta unit album yang setara di Amerika Serikat.

BTS juga memegang sertifikasi platinum di Amerika Serikat untuk tiga single: "IDOL", "Boy With Luv" yang berkolaborasi dengan Halsey, dan "MIC Drop." Album mereka "Map of the Soul: Persona" memiliki sertifikasi emas, begitu pula single "Fake Love" dan "DNA".

Sementara, saat ini BTS tengah bersiap untuk comeback minggu ini dengan album "BE (Deluxe Edition)" yang akan dirilis pada 20 November 2020. (Baca juga: Femilia Juggling Bola, Enrico Dapat Kejutan dari Lyodra )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)