Ditinggal Lee Jong Hyun, CNBLUE Malah Kenalkan Album Baru

Rabu, 18 November 2020 - 07:49 WIB
loading...
Ditinggal Lee Jong Hyun, CNBLUE Malah Kenalkan Album Baru
CNBLUE kembali menyapa fans, setelah hiatus hampi 4 tahun. Mereka comeback dengan mini album RE-CODE dan menjadi album pertama dengan tiga anggota. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - CNBLUE akhirnya kembali menyapa para penggemarnya, setelah hiatus selama tiga tahun delapan bulan. Ya, CNBLUE comeback dengan mini album "RE-CODE" dan menjadi album pertama sebagai grup dengan tiga anggota.

Para personel CNBLUE, Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk berbagi detail dan cerita tentang album, termasuk lagu utamanya, "“Then, Now and Forever.” (Baca juga: Album "Map Of The Soul: 7" BTS Raih Platinum di Amerika Serikat )

"Itu adalah lagu yang saya buat. Saya memikirkan judulnya dulu dan membuat lagu berdasarkan itu. Bahkan selama dinas militer, saya banyak memikirkan tentang masa depan musik CNBLUE,” kata Jung Yong Hwa seperti dilansir Soompi.

Lee Jung Shin menambahkan lagu utamanya itu tampak seperti lagu cinta bagi sebagian orang dan mungkin berarti lebih dari itu bagi orang lain.

Kang Min Hyuk yang mendengarnya pertama kali langsung suka. “Ketika saya pertama kali mendengar demo, saya sangat menyukainya. Lagu itu sangat cocok dengan judulnya, dan saya pikir, Yong Hwa telah melakukannya lagi,” ujar Kang Min Hyuk.

Tentang lagu kedua, "Till Then," Lee Jung Shin berkata, "Saat aku memutar album untuk teman-temanku, lagu ini adalah yang paling populer."

Jung Yong Hwa berkata, “Pada saat saya harus menulis lagu dan saya memiliki banyak barang di piring saya, saya mengambil mobil dan pergi berkendara sendiri ke Hongcheon. Saya terus mendengarkan trek ini di jalan. Begitu saya mampir di Hongcheon, saya menulis lagunya. Lagu dibuka dengan kalimat, 'Pernahkah kamu melihat bintang-bintang?' Saya menulisnya dengan ingatan menatap bintang-bintang selama saya di militer. "

"Winter Again" adalah lagu bergenre folk dengan gaya country. Jung Yong Hwa yang menulis lagu ini memiliki alasan sendiri.

“Saya ingin menambahkan satu lagu lagi. Saat itu, orang-orang di sekitarku terus berkata, 'Hari ini jadi dingin lagi.' Hari-hari semakin dingin. Ini melekat di benak saya sampai saya menulis liriknya sekaligus seperti entri buku harian,” beber Jung Yong Hwa.

Kang Min Hyuk berkata, “Semua lagu di album ini memiliki lirik yang melekat di pikiran. Lagu-lagunya didasarkan pada kata-kata yang kita ucapkan sepanjang waktu dalam kehidupan biasa. " Jung Yong Hwa berkata, “Di masa lalu, saya mengejar kehidupan yang lebih cemerlang, tetapi pada titik tertentu saya mulai memilih suasana hati yang lebih tenang. Saya pikir liriknya menjadi lebih dalam dibandingkan dengan musik kami sebelumnya. "
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)