Girl Group Aespa Bakal Menambah 3 Anggota Baru? Ini Bocorannya!

Rabu, 18 November 2020 - 09:34 WIB
loading...
Girl Group Aespa Bakal Menambah 3 Anggota Baru? Ini Bocorannya!
Aespa yang terdiri dari empat anggota, yakni Karina, Winter, Giselle dan NingNing, dikabarkan akan menambah anggota baru. Kabarnya sudah ada beberapa nama. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Aespa yang saat ini terdiri dari empat anggota, yakni Karina, Winter, Giselle dan NingNing, dikabarkan akan menambah anggota baru. Hal itu diungkap seorang sumber terdekat dari girl grup rookie SM Entertainment ini.

Sumber tersebut menjelaskan, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi karier Aespa berencana menambah tiga anggota lagi. Dengan demikian, Aespa akan beranggotakan tujuh orang. (Baca juga: Oki Setiana Dewi dan Bayinya Membaik, tapi Harus Diobservasi 6 Dokter )

Sebuah postingan online oleh sumber tersebut pertama kali muncul kembali pada bulan Oktober. Banyak orang awalnya menulis komentar bahwa postingan tersebut sebagai tidak berdasar. Namun, dengan perilisan teaser video musik Black Mamba baru-baru ini, postingan tersebut kembali mendapat perhatian.

Dilansir Allkpop, sumber tersebut mengklaim kembali pada 29 Oktober bahwa single debut Aespa ini mirip dengan K/ DA. Dia juga menyebutkan, tarian Aespa mirip dengan girl group pendahulunya, Girls Generation.

"Lagu ini mirip dengan Popstar K / DA tapi sedikit lebih berat, dan awalnya dimulai dengan gitar elektrik sebelum mereka berteriak 'Hey' dan kemudian Karina memulai di tengah formasi. Namun berkali-kali aku mendengarkan lagunya, itu hanya lagu hip-girl yang biasa dan biasa. Bagian 1. Karina, 2. Ningning, 3. Winter, 4. Aeri (Giselle). Debutnya hanya 4 anggota dan Winter dan Ningning yang paling banyak. Tariannya selama bagian highlight mirip dengan Girls Generation," tulis sumber itu.

Banyak netizen yang sekarang terkejut menemukan bahwa banyak klaim yang dibuat pada postingan di atas menjadi kenyataan. Sumber ini juga membuat klaim bahwa tiga anggota baru akan ditambahkan beberapa saat setelah SME mengungkapkan logo resmi Aespa, dengan menuliskan nama anggota yang akan debut terlebih dahulu.

Kemudian menambahkan nama-nama anggota baru. "Inisial R / L, inisial N, inisial (A, Y, W, dll), inisial J, inisial H, inisial R / L," tulis dia. (Baca juga: Keasyikan Main Game, Suzy Ungkap Tipe Pria Idealnya )

Dari inisial dugaan anggota baru yang disebutkan, banyak netizen yang mengenali salah satu dengan inisial H dan R / L sebagai trainee SM yang sudah terkenal, Helen. Sementara itu, Aespa baru saja debut pada Selasa (17/11) dengan merilis single Black Mamba.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)