Oki Setiana Dewi dan Bayinya Membaik, tapi Harus Diobservasi 6 Dokter

Rabu, 18 November 2020 - 08:46 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi dan Bayinya Membaik, tapi Harus Diobservasi 6 Dokter
Memasuki hari ketiga pascameahirkan, Oki Setiana Dewi dan bayinya dalam kondisi baik, setelah sebelumnya anak keempatnya itu mengalami gangguan pernafasan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Memasuki hari ketiga pascameahirkan, Oki Setiana Dewi dan bayinya yang diberi nama Sulaiman Ali Abdullah dalam kondisi baik, setelah sebelumnya anak keempatnya dengan Ory Vitrio itu mengalami gangguan pernafasan dan oki sendiri tidak bisa melakukan IMD (Inisiasi Menyusui Dini).

“Saya diinfokan mungkin sehari atau lebih, Sulaiman berada di NICU karena Transient Tachypnea of Newborn (TTN)," tulis Oki. (Baca juga: Keasyikan Main Game, Suzy Ungkap Tipe Pria Idealnya )

“Day 3 Saya dan Sulaiman masih di sini. TTN nya sudah membaik, namun ternyata harus ada pemeriksaan lanjutan..,” sambung Oki.

Kendati keadaannya terus membaik, tetapi Sulaimen masih harus mendapat perhatian lebih dari para dokter.

“kemarin dokter anak mendatangi saya dan menyampaikan bahwa Sulaiman harus diobservasi oleh 6 dokter. Sampai hari ini.. selalu berdebar dada ini saat ada dokter yang mengumumkan hasil pemeriksaannya,” beber pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini.

Melihat buah hatinya mengalami masalah, Oki pun tak bisa menahan kesedihannya. Ory yang selalu berada disampingnya berusaha untuk menenangkan hati istrinya itu.

“Walaupun tak ingin menangis, nyatanya sy masih terus menangis sementara suami menenangkan dan berkata, Kemarin Allah sudah memberikan begitu banyak kebahagiaan.. kita jalani skenario Allah ini,” tulisnya lagi. (Baca juga: Kreasi Nasi Bakar Oncom Leunca, Bikinnya Gampang Banget )

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih, pada banyak sahabat yang berbagi cerita di kolom komentar. Begitu banyak cerita yang bisa dilalui dengan begitu sabar dan kuat. MasyaAllah.. . Terimakasih ya.. telah ‘menemani’ saya dengan support dan cerita-ceritanya.. mohon doakan Sulaiman terus ya..,” tutup Oki.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)