Raffi Ahmad Kaget, Sule dan Nathalie Holscher Ajak Keluarga Besar saat Bulan Madu

Rabu, 18 November 2020 - 10:29 WIB
loading...
Raffi Ahmad Kaget, Sule dan Nathalie Holscher Ajak Keluarga Besar saat Bulan Madu
Setelah gagal bulan madu keliling dunia, Sule dan Nathalie Holscher memilih bulan madu ke Bali. Menariknya, mereka mengajak keluarga besar yang jumlahnya 29 orang. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Bulan madu yang dijalani Sule dan Nathalie Holscher memang dinanti. Setelah gagal merencanakan keliling dunia, pasangan artis ini memilih bulan madu ke Bali. Namun, saat ‘honeymoon’ keduanya mengajak serta keluarga besar yang jumlahnya mencapai 29 orang.

Sule dan Nathalie yang mengajak keluarga besarnya ini diketahui dari akun Youtube Rans Entertainment. Bermula saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tahu jika sahabatnya itu akan bulan madu ke Bali. Raffi kemudian memberikan hadiah spesial kepada pasangan berbahagia tersebut berupa tiket pulang pergi Jakarta-Bali. (Baca juga: Keasyikan Main Game, Suzy Ungkap Tipe Pria Idealnya )

"Habis ini kang Sule mau honeymoon katanya mau ke Bali, Rans Entertainment akan langsung kasih hadiah ke Bali. Tiket saya yang traktir," ucap Raffi dalam akun Youtube Rans Entertainment.

Lucunya, Raffi sama sekali tak tahu bahwa Sule dan Nathalie akan berbulan madu dengan membawa rombongan keluarga mereka. Bahkan, dia mengaku kaget saat mengetahui bahwa ada 29 orang yang akan berangkat ke Bali.

"Tiket pesawat aja ya, katanya hotel sudah ada, tiket saya yang traktir, berapa orang? 29? Banyak ya, kirain berdua, hahaha, ternyata 29 orang," tutur Raffi.

Kendati demikian, Raffi tetap teguh pada ucapannya untuk memberikan hadiah berupa tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Bali, termasuk untuk anggota keluarga Sule dan Nathalie. (Baca juga: Malam Ini, The Sacred Riana Siapkan Ilusi Kejutan di Indonesian Esports Awards GTV )

"Tapi tenang, Tapi nggak apa-apa, tapi tenang dari Rans Entertainment, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina akan kasih kado pernikahan 30 tiket ke Bali pulang pergi," tegas ayah dari Rafathar itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)