Monster Shawn Mendes-Justin Bieber Akan Segera Hadir

Rabu, 18 November 2020 - 11:03 WIB
loading...
Monster Shawn Mendes-Justin Bieber Akan Segera Hadir
Shawn Mendes mengumumkan bahwa lagu kolaborasinya dengan kompatriotnya Justin Bieber berjudul Monster akan rilis pada 20 November 2020. / Foto: Daily Mirror
A A A
STRATFORD - Penyanyi asal Kanada, Shawn Mendes mengumumkan bahwa lagu kolaborasinya dengan kompatriotnya Justin Bieber berjudul Monster akan rilis pada Jumat (20/11). Kabar ini dibagikan langsung oleh Mendes di media sosial pribadinya belum lama ini.

(Baca juga: Girl Group Aespa Bakal Menambah 3 Anggota Baru? Ini Bocorannya! )

Mendes membagikan video berdurasi 13 detik yang menampilkan sejumlah adegan luar ruangan yang remang-remang. Kolaborasi mereka semakin membuat penggemar penasaran karena video ini hanya menampilkan instrumen synth-y sebagai latar belakang.

Seperti dilansir Billboard, Rabu (18/11), kolaborasi ini tidak mengherankan bagi para penggemar, yang telah mengharapkan kerjasama sejak keduanya terlihat nongkrong bareng belakangan ini.

Kembali pada Januari, di pesta perilisan album Changes, pelantun Love Yourself itu mengatakan jika Mendes sebagai harta karun Kanada lainnya. Pada Juli, Scooter Braun membagikan video Mendes, Justin Bieber , dan Tori Kelly yang bermain piano bersama.

(Baca juga: Ada Settingan di MasterChef? Chef Juna: Kalau Ada Settingan Pasti Nggak Ada Saya di Situ )

Monster merupakan salah satu lagu di album baru Mendes bertajuk Wonder. Lagu ini menjadi lagu utama dan judul untuk album mendatangnya itu, yang dijadwalkan rilis pada 4 Desember mendatang melalui Island Records.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)