Resmi Suami-Istri, Sule dan Nathalie Tancap Gas Dapatkan Momongan

Rabu, 18 November 2020 - 12:29 WIB
loading...
Resmi Suami-Istri, Sule dan Nathalie Tancap Gas Dapatkan Momongan
Nathalie Holscher dengan tegas menyampaikan ingin segera mendapatkan momongan, tanpa diganggu Andre Taulany. / Foto: Instagram @ferdinan_sule
A A A
JAKARTA - Perasaan bahagia masih menghinggapi pasangan komedian Entis Sutisna alias Sule dan Nathalie Holscher . Usai resmi menikah pada akhir pekan kemarin, mereka senang akhirnya bisa membina rumah tangga dan hidup bersama dalam satu rumah. Pasangan ini juga mengaku tak menunda alias tancap gas untuk segera mendapatkan momongan.

(Baca juga: Raffi Ahmad Kaget, Sule dan Nathalie Holscher Ajak Keluarga Besar saat Bulan Madu )

Salah satu kebahagiaan yang dirasakan Nathalie ketika sah menjadi istri Sule adalah dirinya bisa terus dekat dengan anak bungsu Sule, Ferdi. "Seneng, akhirnya bisa bareng-bareng 24 jam. Apa lagi kasian sama Ferdinya, biasanya kan setiap hari sebelum nikah Ferdi bolak-balik ke rumah terus kan," ujar Nathalie saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta, baru-baru ini.

Mendengar Nathalie Holscher membicarakan Ferdi, Sule pun berujar bahwa seusai menikah, dia sama sekali belum sempat berduaan dengan sang istri karena masih harus menemani anak bungsunya Ferdi. Sule mengaku, momen yang seharusnya bisa dinikmati bersama Nathalie harus rela ditunda karena Ferdi minta selalu bersama.

"Makanya saya juga belum mengeksekusi ya, karena waktu bareng sama Ferdi yang selalu deket, terus televisi juga harus," kata Sule sembari tertawa. "Ya sudah kita berbagi kebahagiaan dulu sama yang lain, mungkin nanti kalau sudah tenang, masa tenang, new normal, baru landasan turun," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Nathalie juga sedikit mengungkapkan momen malam pertamanya dengan Sule. Nama Andre Taulany pun disebut-sebut sebagai pengganggu oleh perempuan yang pernah mendapatkan julukan Ratu Amer (anggur merah) itu. "Gimana mau bikin momongan. Semalem aja diganggu sama Andre Taulany. Ditunggu di depan pintu, 'sudah belum, sudah belum'," ucap Nathalie.

Bagaimanapun juga, Sule dan Nathalie mengaku bakal langsung tancap gas untuk mendapatkan momongan. Pasangan yang usianya terpaut 16 tahun itu kompak menjawab ingin memiliki 2 momongan ke depannya.

Kendati demikian, Sule mengaku tak akan berharap secara berlebihan. Dia akan menerima keturunan dengan jenis kelamin apa pun yang diberikan Tuhan. "Dikasih ya syukurin, enggak dikasih ya syukurin, apa pun itu yang terjadi, tapi karena dia kan belum pernah punya anak, artinya dia pengen banget," tukasnya.

(Baca juga: Lama Bertetangga dengan Joe Biden, Atiek CB Mengeluh: Sekarang Rumahnya Dijaga Ketat )

Terakhir, Sule dan Nathalie pun memanjatkan harapan dan doa untuk pernikahannya. Nathalie dengan tegas menyampaikan ingin segera mendapatkan momongan, tanpa diganggu Andre Taulany. "Cepet dapet momongan.. Aamiin. Jangan diganggu Pak Haji Andre lagi," tutup Nathalie diamini Sule yang berada disampingnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)