Pakai Seragam Tentara, DO EXO dan Sungjae BTOB Tampak Ganteng Banget

Rabu, 18 November 2020 - 12:57 WIB
loading...
Pakai Seragam Tentara, DO EXO dan Sungjae BTOB Tampak Ganteng Banget
D.O EXO dan Sungjae BTOB akan berpartisipasi dalam kampanye baru yang menekankan keamanan Covid-19. / Foto: ist
A A A
SEOUL - Foto baru Doh Kyung-soo alias D.O EXO dan Sungjae BTOB saat menjalankan wajib militer dirilis. Keduanya terlihat tampan dan gagah dengan menggunakan seragam tentara. Foto ini dibagikan oleh Administrasi Tenaga Kerja Militer Korea (MMA) melalui media sosial resmi mereka belum lama ini.

(Baca juga: Resmi Suami-Istri, Sule dan Nathalie Tancap Gas Dapatkan Momongan )

Menurut MMA, D.O dan Sungjae akan berpartisipasi dalam kampanye baru yang menekankan keamanan Covid-19, tantangan #Proud. Kedua bintang tersebut terlihat syuting untuk kampanye baru dengan seragam militer mereka, menunjukkan visual dan sikap karismatik mereka sebagai tentara yang bertugas aktif.

Seperti dilansir Allkpop, Rabu (18/11), rincian lebih lanjut tentang kampanye ini akan dirilis mulai 23 November 2020, melalui Twitter dan YouTube resmi MMA.

Sementara itu, D.O saat ini bertugas sebagai bagian dari Divisi Infanteri Mekanis Modal tentara ROK. Sedangkan Sungjae menjalankan tugasnya sebagai anggota Korps Dukungan Layanan Gyeryongdae.

D.O menjalani wajib militer pada 1 Juli 2019 dan diperkirakan selesai pada Januari 2021. SM Entertainment menjelaskan bahwa keputusan D.O untuk mendaftar wajib militer secara sukarela untuk layanan wajibnya. Sesuai keinginan D.O, lokasi dan waktu pendaftaran wajib militer dirahasiakan.

(Baca juga: Monster Shawn Mendes-Justin Bieber Akan Segera Hadir )

Berbeda dengan D.O, Sungjae mendaftar wajib militer sejak 11 Mei 2020. Sung-jae mengumumkan pendaftarannya melalui unggahan di Instagram. Sung-jae merupakan anggota keempat BTOB yang menjalani wajib militer.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)