Justin Bieber Akan Tampil Kembali di Panggung AMA 2020

Rabu, 18 November 2020 - 15:35 WIB
loading...
Justin Bieber Akan Tampil Kembali di Panggung AMA 2020
Justin Bieber. Foto/Usatoday
A A A
JAKARTA -
Panggung American Music Awards (AMA) 2020 tahun ini dipastikan akan meriah. Salah satunya adalah tampilnya penyanyi Justin Bieber . Bieber mengonfirmasi bakal kembali tampil di panggung ini. Bieber bakal kembali membuat penampilan di ajang ini untuk pertama kalinya dalam empat tahun terakhir.

Seperti dikutip People.com, kembalinya Bieber ke atas panggung ini juga sekaligus bertepatan dengan sepuluh tahun sejak ia pertama kali mentas di panggung AMA lewat lagu Pray. Rencanya Bieber akan membawakan medley sejumlah lagu dalam AMA 2020, seperti Holy dan Lonely dengan bintang tamu spesial Benny Blanco serta yang lainnya.

Baca juga : Monster Shawn Mendes-Justin Bieber Akan Segera Hadir

Tak hanya Bieber, sederet penyanyi lain juga akan menyemarakkan AMA 2020. Sebut saja Bad Bunny, Lil Baby, Megan Thee Stallion, dan Shawn Mendes.

Pihak ABC dan Dick Clarck Production selaku penyelenggara ajang penghargaan musik berbasis voting fans terbesar di Amerika Serikat tersebut mengatakan Bad Buddy akan sepanggung dengan Jhay Cortez. Tak hanya itu, Lil Baby juga akan membuat penampilan debut di AMA dengan lagu hitnya, Emotionally Scarred. Selain itu, Megan juga akan debut di panggung AMA dengan lagu yang masih dirahasiakan.

Sementara itu, penyelenggara AMA menyebut Shawn Mendes akan tampil pertama kali untuk penggemarnya di atas panggung. Pangung AMA uga bakal lebih meriah oleh penampilan Jennifer Lopez dan Maluma. Mereka akan tampil membawakan Pa' Ti dan Lonely untuk pertama kalinya. Lagu tersebut mereka ciptakan untuk film mereka yang akan datang, Marry Me.

Dilansir ET, musisi Inggris Dua Lipa dan boyband Korea Selatan BTS juga dijadwalkan akan tampil di panggung AMA 2020. Penyanyi lain yang tak kalah kerennya yang akan tampil adalah Katy Perry dan The Weeknd.Dipandu oleh host Taraji P Henson, dipastikan AMA 2020 menggemparkan.

Baca juga : BTS Bakal Tampilkan Lagu Baru di American Music Awards 2020

Pada ajang anugerah musik bergengsi ini Taylor Swift masih memimpin rekor perolehan piala AMA dengan 29 kali kemenangan. Dengan empat nominasi di AMA 2020 ini, bukan tak mungkin Taylor Swift akan menggenapi penghargaannya menjadi 30.

Tahun ini, perolehan nominasi dipimpin oleh The Weeknd dan Roddy Ricch. Masing-masing mereka mnempati delapan nominasi, lalu disusul Megan dengan lima nominasi.Di urutan berikutnya, Justin Bieber, Lady Gaga, Taylor Swift, Doja Cat. Bad Bunny, dan DaBaby meraih masing-masing empat nominasi.

AMA 2020 akan dilaksanakan di Microsoft Theater di Los Angeles pada Minggu (22/11) malam waktu setempat, atau Senin (23/11) pagi waktu Indonesia.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)