Masuk Rutan, Perpisahan Haru Vanessa Angel dengan Putranya Diungkap Ibu Mertua

Rabu, 18 November 2020 - 15:53 WIB
loading...
Masuk Rutan, Perpisahan Haru Vanessa Angel dengan Putranya Diungkap Ibu Mertua
Vanessa Angel dan putranya, Gala. Foto/IG @vanessaangelofficial
A A A
JAKARTA - Vanessa Angel mulai hari ini (18/11) resmi menjalani hukuman penjara atas kasus kepemilikan psikotropika jenis xanax. Alhasil, Vanessa harus berpisah dari putranya, Gala Sky Ardiansyah, karena selama 3 bulan ia wajib mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Sebelum akhirnya masuk ke dalam rutan, Vanessa sempat memberikan pesan terakhir untuk Gala. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ibu mertua Vanessa, Dewi Zuliani.

( )

"Pesan dari Vanessa nggak ada. Cuma selamat berpisah untuk sementara Gala, baik-baik ya nak, sehat selalu. Mama selalu sayang sama kamu. Gitu saja dia bilang tadi di mobil," ungkap Dewi saat ditemui di Rutan Pondok Bambu , sambil menangis.

Sementara melalui akun Instagram Vanessa, sebuah video singkat yang menampilkan Gala dan suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, diunggah pada siang ini. Video itu disisipi bunyi caption yang begitu mengharukan.

"Gala kuat mi, gala bobok dulu ya mi nanti kalo gala buka mata kita udah main cilukba lagi ya mi. Mami take care ya di sana gala udah sama papi," demikian caption pada unggahan video tersebut.

Sebelumnya Dewi juga menyebut bahwa Vanessa tak banyak berbicara saat dalam perjalanan menuju Rutan Pondok Bambu. Ia hanya bilang bahwa Vanessa menitipkan Gala untuk sementara kepada dirinya.



"Vanessa nggak banyak ngomong, mungkin mikirin anaknya saja, dia nggak banyak ngomong. Saya juga nggak enak banyak ngomong sama dia, yang penting dia sehat," tutur Dewi.

( )

"Dia nggak ngomong apa-apa. Paling "titip ya ma, titip Gala ya ma"," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)