Terus Berinovasi, MS Glow Semakin Tarik Minat Banyak Kalangan

Minggu, 10 Mei 2020 - 22:02 WIB
loading...
Terus Berinovasi, MS Glow Semakin Tarik Minat Banyak Kalangan
Pengacara kondang Hotman Paris menjadi salah satu publik figur yang sangat mendukung MS Glow. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - MS Glow merupakan salah satu pelopor produk kecantikan dalam negeri yang mampu bersaing dengan merek luar negeri sejak kali pertama dibangun pada 2013. Hal ini bisa disaksikan dari antusiasme pelanggan dalam membeli produk MS Glow maupun pelanggan MS Glow Aesthetic Clinic.

Di samping itu, ungkap Pemilik Glow Aesthetic Clinic, Shandy Purnamasari, kepercayaan masyarakat terhadap MS Glow juga terwakili oleh banyaknya mitra bisnis MS Glow yang semakin meluas.

"Serta tingginya partisipasi publik figur Indonesia, baik artis maupun selebritas, semisal Bang Hotman Paris yang turut mendukung berkembangnya produk lokal dengan menggunakan produk kami," sambung Shandy melalui keterangan tertulisnya, Minggu (10/5).

Skincare, bukanlah hal asing lagi di tengah masyarakat Indonesia. Skincare dewasa ini juga semakin dibutuhkan oleh wanita maupun pria, dari yang muda hingga yang tua.

Ketika belum banyak yang melirik potensi bisnis online, Shandy Purnamasari, seorang wanita muda yang melihat pentingnya skincare wanita yang aman sebagai kebutuhan yang tak terhindarkan, menjadikan hal tersebut sebagai peluang bisnis pada 2013.

"Sebagai pendatang baru di 2013, MS Glow yang kami bangun telah berinovasi melalui penjualan online. Inovasi ini membantu para wanita untuk tetap berpenghasilan meskipun hanya dari rumah saja," ujar Shandy.

Kegigihannya dalam dunia Health & Beauty terus dikembangkan hingga pada 2017. Terbukti kini MS Glow Aesthetic Clinic telah dibuka di beberapa kota besar di Indonesia di antaranya Malang, Denpasar, Surabaya, Jakarta, Bandung, dan Sidoarjo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1575 seconds (0.1#10.140)