Ariel Noah Sukses Bawa Pulang Penghargaan Celebrity Gamers Favorit

loading...
Ariel Noah Sukses Bawa Pulang Penghargaan Celebrity Gamers Favorit
Musisi Ariel Noah berhasil membawa pulang trofi penghargaan Celebrity Gamers Favorit dalam ajang Indonesian Esports Award 2020, Rabu (18/11/2020). / Foto: SINDOnews/Intan Rakhmayanti Dewi
A+ A-
JAKARTA - Stasiun televisi GTV resmi menggelar Indonesian Esports Award 2020. Ajang ini dihadirkan sebagai apresiasi tertinggi bagi mereka yang aktif membangun iklim positif di bidang olahraga elektronik.

(Baca juga: Tim Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Celebrity Team Terfavorit)

Ditayangkan secara langsung pada Rabu (18/11), mulai pukul 20.00 WIB, acara penghargaan ini dibagi menjadi 11 kategori. Nominasi pertama yang dibacakan adalah Celebrity Team Terfavorit dan Celebrity Gamers Favorit.

Untuk nominasi Celebrity Team Terfavorit dimenangkan oleh Rans Esport, yang di dalamnya terdapat artis Raffi Ahmad. Sedangkan trofi Celebrity Gamers Favorit berhasil dibawa pulang musisi Ariel Noah. Pada kategori tersebut, Ariel sukses menyisihkan sejumlah selebritas lainnya, seperti Baim Wong, Brisia Jodie, Eva Cellia, Coki dan Tretan, dan Pevita Pearce.



Ketika menerima trofi penghargaan, Ariel juga menyampaikan rasa terima kasihnya, dan merasa senang berada dalam dunia e-Sports. "Hal yang dari dulu enggak pernah ada di masa gue muda," tukasnya.

Ariel Noah Sukses Bawa Pulang Penghargaan Celebrity Gamers Favorit


"Ini menurut gue iklim e-Sport Indonesia harus terus dipelihara sih ya, apalagi ini sudah mendunia. Kalau udah mendunia terus Indonesia bisa leading," ujar Ariel saat ditemui secara terpisah di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu.



Seluruh nominasi yang dibuat dalam acara ini merupakan referensi dari IESPL sebagai organisasi liga e-Sports pertama di Indonesia.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top