Cinta Terpendam Morgan Oey, Asmara Abigail, dan Dea Panendra dalam Series Bertema COVID-19

Rabu, 18 November 2020 - 22:30 WIB
loading...
Cinta Terpendam Morgan Oey, Asmara Abigail, dan Dea Panendra dalam Series Bertema COVID-19
Morgan Oey membintangi Jarak dan Waktu. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - "Jarak dan Waktu" merupakan limited series sebanyak 6 episode yang akan tayang secara nasional mulai akhir 2020. Berlatar belakang pandemi COVID-19, series ini mengambil lokasi di Jakarta dan Milan, Italia.

Dibintangi Morgan Oey, Asmara Abigail, dan Dea Panendra, film komedi romantis ini menampilkan persahabatan, cinta terpendam, serta kegelisahan manusia menghadapi wabah yang mematikan tersebut di seluruh dunia.

( )

"Jarak dan Waktu" bercerita tentang Kinanti (Dea Panendra), seorang karyawan di salah satu stasiun televisi swasta. Di masa pandemi ini, Kinanti tetap harus bekerja seperti biasa dengan protokol kesehatan yang berbeda dari biasanya. Rutinitas pergi ke kantor menjadi berbeda dengan adanya Jeff (Morgan Oey), sahabatnya yang juga bekerja di tempat yang sama, yang selalu pulang dan pergi bersamanya karena tidak ada ojek online. Mereka sepakat untuk bergantian membeli bensin mobil Kinanti dan membayar tol di masa yang serbasulit ini.

Pertemuan intens antara Jeff dan Kinanti yang memiliki karakter sangat berbeda mengisi hari-hari new normal mereka, meski Jeff telah memiliki kekasih yaitu Arina (Asmara Abigail), seorang wartawan mode yang berada di Milan untuk bekerja dan tidak bisa pulang ke Indonesia sementara waktu.

( )

Interaksi antara ketiga tokoh utama yang terpisah jarak ribuan kilometer dan zona waktu ini menjadi semakin pelik dengan dibumbui cinta terpendam, kecemasan soal pandemi, serta hubungan interpersonal antarmanusia yang tengah memasuki babak baru di seluruh dunia.

Disutradarai Pritagita Arianegara dan Rara Candranirukti, "Jarak dan Waktu" merupakan produksi Titian Bintang Production serta diproduseri oleh Dimitri Hariastuti, Mohammad Haryo Nugroho, dan Arifaldi Dasril.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)