Hyun Bin Didapuk Jadi Brand Ambassador Jam Tangan Swiss OMEGA

Rabu, 18 November 2020 - 22:58 WIB
loading...
Hyun Bin Didapuk Jadi Brand Ambassador Jam Tangan Swiss OMEGA
Hyun Bin. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Hyun Bin terpilih menjadi brand ambassador baru untuk OMEGA. Agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, mengonfirmasi bahwa aktor tersebut telah didapuk sebagai brand ambassador untuk merek jam tangan mewah asal Swiss itu.

Dalam foto yang terbaru dirilis bersama OMEGA, Hyun Bin tampil memikat dengan tatapannya yang dalam serta kharisma yang lembut. Hyun Bin dinilai memiliki keterampilan luar biasa yang memungkinkannya secara berani dan percaya diri menggambarkan karakter yang ia inginkan.

( )

“Kami menemukan bahwa keunggulan dan detail yang dia kejar dalam karier dan nilai-nilai yang ingin dibagikan OMEGA memiliki kesamaan. Selain itu, sebagai tipe aktor yang sempurna, kami yakin dia dapat bekerja dengan jam tangan OMEGA yang sempurna dan luar biasa," kata CEO OMEGA Raynald Aeschlimann, seperti dilansir dari laman Soompi, Rabu (18/11).

Hyun Bin menjelaskan, semangat perintis OMEGA dan upaya tanpa akhir menuju inovasi melampaui generasi telah membuat banyak langkah pertama dalam sejarah merek tersebut.

"Sebagai brand ambassador , saya menantikan untuk membuat jejak baru sambil menyampaikan filosofi dan pesan OMEGA,” jelas Hyun Bin.

( )

Hyun Bin sebelumnya membintangi drama hit "Crash Landing on You". Dia baru-baru ini juga terbang ke Yordania untuk syuting film terbaru berjudul "Bargaining"
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)