Kolaborasi PUMA dengan Dua Lipa untuk Menginspirasi Perempuan

Kamis, 19 November 2020 - 07:43 WIB
loading...
Kolaborasi PUMA dengan Dua Lipa untuk Menginspirasi Perempuan
Dua Lipa. Foto/PUMA
A A A
JAKARTA - Bintang pop Dua Lipa telah bergabung menjadi bagian dari keluarga PUMA dan akan menjadi wajah terbaru dalam lini bisnis perempuan perusahaan tersebut. Dua Lipa akan berkolaborasi dengan merek olahraga global ini untuk menginspirasi perempuan di seluruh dunia, tidak hanya dengan kemunculannya dalam kampanye global, tetapi melalui inisiatif inklusif penting yang dekat dengan hatinya.

“Saya sangat senang akhirnya dapat mengumumkan kerjasama saya dengan PUMA,” kata Dua Lipa melalui siaran resminya.

“Dari latihan untuk tampil di atas panggung hingga mendaki di perbukitan, sangat penting bagi saya untuk merasa nyaman dan tampil menawan. Saya memiliki begitu banyak ide untuk proyek serta kampanye yang akan saya ikuti dan berharap dapat mewujudkan semua dengan keluarga PUMA saya,” sambungnya.

( )

Penyanyi 25 tahun itu dan PUMA memiliki nilai yang sama yaitu bertekad, percaya diri, ceria, dan berani. Dua Lipa tidak hanya memberi pengaruh yang kuat bagi jutaan perempuan muda, tetapi juga telah menjadi pendukung untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah perempuan dan kesetaraan gender. Inilah mengapa pada 2021 dia akan menjadi headliner kampanye She Moves Us dari PUMA.

“Kami sangat senang menyambut Dua di keluarga kami. Kami tertarik kepada Dua karena kreativitas, semangat, dan dorongannya serta cara dia beresonansi dengan konsumen perempuan muda," ujar Adam Petrick, PUMA Global Director of Brand and Marketing.

“Namun yang terpenting, kami tergerak oleh hasrat autentiknya untuk menutup kesenjangan gender dan berharap dapat mendukungnya melalui beberapa inisiatif merek yang telah kami rencanakan bersama. Kami pikir dia mewujudkan apa yang dicari konsumen saat ini sebagai role model," tambahnya.

Dua Lipa telah membangun karier luar biasa dalam waktu yang sangat singkat. Dia merilis "Future Nostalgia", album keduanya yang mendapatkan peringkat 1 di Inggris. Setelah dirilis, "Future Nostalgia" menjadi album yang paling banyak diputar dalam sehari oleh artis wanita Inggris secara global dalam sejarah Spotify dan hingga saat ini memiliki lebih dari 4,5 miliar streaming.

Dua Lipa adalah artis wanita terbesar di dunia di Spotify dan saat ini menjadi artis terbesar ketiga secara keseluruhan dengan hampir 60 juta pendengar setiap bulan. Single utama platinum bersertifikat dari album "Don’t Start Now" menjadi hit di seluruh dunia dengan satu miliar streaming di Spotify, dan menempati posisi 2 di Billboard Hot 100, karier tertinggi untuk seorang bintang pop.

( )

Dua Lipa mengikuti kesuksesan "Don't Start Now" dengan merilis single "Physical", dan menempati posisi 1 di US Top 40 dengan Break My Heart. "Future Nostalgia" adalah lanjutan dari debut album Dua Lipa di tahun 2017, yang bersertifikat platinum dan menghasilkan 6 lagu dengan sertifikasi platinum.

Dia membuat sejarah BRIT Award pada 2018 dengan menjadi artis wanita pertama yang meraih lima nominasi, dengan dua kemenangan untuk British Breakthrough Act dan British Female Solo Artist dan menerima dua penghargaan Grammy untuk Best New Artist dan Best Dance Recording di awal 2019.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3965 seconds (0.1#10.140)