Mengungkap Akhir Tragedi Cinta Kemed dan Eros di Original Movies "Sebelum Dunia Terbalik"

loading...
Mengungkap Akhir Tragedi Cinta Kemed dan Eros di Original Movies Sebelum Dunia Terbalik
Untuk meramaikan peluncuran film Sebelum Dunia Terbalik, RCTI+ akan mengadakan acara nonton bareng virtual bersama para pemain. Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - RCTI+ kembali memberikan pilihan tayangan untuk para penonton dengan merilis original movies perdana berjudul "Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros the Movie". Film digital pertama dari RCTI+ ini direncanakan rilis pada Kamis, 19 November 2020 pukul 19.00 WIB.

Untuk meramaikan peluncuran Original Movies ini, RCTI+ juga akan mengadakan acara nonton bareng (nobar) virtual bersama para pemain.

(Baca Juga: Rekor Baru! Rating Ikatan Cinta 9,4, Pemirsa Prime Time RCTI Nyaris 2x Lipat Libas SCTV)

Mengambil momen keesokan hari setelah peristiwa di akhir episode 20 series "Sebelum Dunia Terbalik", original movies ini menceritakan kisah yang memang masih menggantung.



"Jadi terakhir itu kita bikin cliffhanger, mereka (Ucup dan Eros) jadi nikah atau tidak. Momen itu kita putus dan kita jadikan digital movie ini," ungkap Emilka, Head of Movie Departement MNCP.

Namun demikian, Emilka menjanjikan digital movie ini tetap bisa dinikmati walau Anda belum pernah menonton versi series-nya karena akan ada beberapa momen flashback. Hadirnya original movies "Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros" juga merupakan jawaban atas permintaan fans setelah jatuh cinta menyaksikan versi series-nya.

Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+ mengatakan, pihaknya melihat cukup banyak permintaan dari fans yang menginginkan cerita lanjutan "Sebelum Dunia Terbalik" yang hadir di RCTI+ beberapa waktu lalu. "Oleh karena itu, dengan hadirnya original movies semoga bisa menjawab permintaan fans dan menjadikan RCTI+ sebagai aplikasi hiburan utama mereka," ujarnya.



Para pemain juga menyampaikan kegembiraan atas hadirnya original movies ini dan mengajak para fans untuk menonton.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top