Hanin Dhiya Tak Menyangka Terlambat Sudah Tembus 1 Juta Views

Kamis, 19 November 2020 - 15:01 WIB
loading...
Hanin Dhiya Tak Menyangka Terlambat Sudah Tembus 1 Juta Views
Hanin Dhiya sangat bahagia dan terkejut single terbarunya, Terlambat Sudah mendapatkan tempat di hati penikmat musik di Indonesia. / Foto: Instagram @hanindhiyaatys
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda berbakat, Hanin Dhiya pada 13 November lalu resmi merilis single Terlambat Sudah. Bersamaan dengan itu, diluncurkan pula video musik Terlambat Sudah melalui kanal YouTube Hanin Dhiya.

(Baca juga: Ardhito Pramono Akan jadi Bintang Utama Good Vibes Festival 2020 )

Menariknya, single tersebut mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para pecinta musik Tanah Air. Baru dua hari hadir di YouTube, video musik Terlambat Sudah telah disaksikan lebih dari 1 juta kali.

Penyanyi kelahiran Bogor, 21 Februari 19 tahun lalu itu pun merasa sangat bahagia dan terkejut Terlambat Sudah mendapatkan tempat di hati penikmat musik di Indonesia. Menurutnya, angka 1 jutatontonan hanya dalam dua hari ini sangat istimewa, karena lebih cepat dari biasanya.

"Seneng banget, dan aku enggak nyangka kalau bisa secepet itu. Terima kasih Haninours yang udah selalu support aku di single Terlambat Sudah ini. Semoga single ini bisa menjadi single penutup tahun yang indah buat kita semua ya," ungkap Hanin melalui pernyataan tertulisnya, Kamis (19/11).

Pada dasarnya, pencapaian 1 juta views ini bukanlah target Hanin, namun itu dipandangnya sebagai bonus atas kerja keras dan kerja sama yang baik antara dia dan timnya. "Engak target, tapi tetep usaha aja dengan cara promo dan supportdari tim Hanin, Warner Music Indonesia dan manajemen aku," ucapnya.



Sebelumnya, seusai dirilis, Terlambat Sudah sempat menjadi trending di media sosial Twitter, bersaing dengan topik lainnya. Itu bisa terjadi berkat dukungan dari basis penggemarnya yang biasa disebut Haninours yang begitu ramai membicarakan single terbaru Hanin di Twitter. "Pastinya terima kasih buat Haninours, yang selalu support Hanin. Hanin tidak akan jadi apa-apa tanpa kalian semua. I love you all!" tandas Hanin.

Sementara itu, Terlambat Sudah merupakan single teranyar Hanin Dhiya yang berkisah tentang seseorang yang berharap dapat mengulang waktu dan mengucapkan kalimat cinta kali terakhir sebelum orang tersebut pergi meninggalkan kekasihnya untuk selamanya. "Mengangkat premis penyesalan yang tak dapat terjawab karena orang tersebut sudah tak lagi berada di sisi kita," kata Hanin.

(Baca juga: Monster Shawn Mendes-Justin Bieber Akan Segera Hadir )

Lagu ciptaan Ilham Baso dan Raguel Lewi itu diproduseri Ifa Fachir, yang dikenal sudah malang melintang mengerjakan produksi pop untuk banyak sekali penyanyi papan atas Indonesia, salah satunya adalah Raisa. Tentunya, hal tersebut menjadi sebuah tantangan tersendiri buat Hanin untuk bekerja dengan seorang produser sekelas Ifa Fachir.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)