Ardhito Pramono Akan jadi Bintang Utama Good Vibes Festival 2020

Kamis, 19 November 2020 - 08:11 WIB
loading...
Ardhito Pramono Akan jadi Bintang Utama Good Vibes Festival 2020
Ardhito Pramono bakal jadi penampil utama Good Vibes Festival 2020. Foto/Sony Music
A A A
JAKARTA - Penyanyi solo dan aktor muda fenomenal tanah air, Ardhito Pramono akan menjadi penampil utama dalam festival musik Good Vibes Festival 2020 yang akan dihelat di D’Monaco Yogyakarta pada 5 Desember 2020.

Good Vibes Festival 2020 sendiri merupakan event musik persembahan Front of House Entertainment. Event musik ini hadir ditengah pandemi, sehingga dikemas secara hybrid dengan konsep intimate gigs yang bisa dinikmati secara offline dan online.

Baca juga : Promotor Musik Mulai Ancang Ancang Gelar Konser Tahun Depan

"Saya senang sekali bisa jadi penampil utama dalam konser di tengah pandemi yang dikemas secara hybrid yang mudah mudahan bisa membangun keintiman dengan penonton,"ujar Ardhito Pramono dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Kamis (18/11)

Selain Ardhito Pramono, Good Vibes Festival 2020 akan dibuka oleh band asli Yogyakarta, yaitu Define Soul. Penyiar sekaligus MC Cici Priskila siap membawakan acara secara meriah.

Event edisi pertama FOH Entertainment ini mengusung campaign #spreadthegoodvibes, dengan harapan event ini mampu menebar banyak energi positif dan rasa optimisme ke masyarakat luas dan sesama pelaku industri kreatif. Salah satu langkah nyata dalam mewujudkan campaign #spreadthegoodvibes yaitu dengan menyisihkan sebagian keuntungan penjualan tiket untuk donasi bagi Desa Wisata Dusun Turi dan Desa Wisata Munthuk, Karangasem, Bantul.

Stephani Arum Sari sebagai Project Manager Good Vibes Festival berharap bahwa langkah kecil yang dilakukan Front of House Entertainment ini mampu memberi dampak bagi bangkitnya industri kreatif yang ambruk dihantam pandemi. Ia bersama FOH Entertainment memiliki keinginan besar untuk mampu berkontribusi terhadap bangkitnya industri kreatif khususnya event di Yogyakarta dan Indonesia dengan menghadirkan event-event yang bermanfaat.

Senada dengan Stephanie, Muhammad Taufan selaku manager D’Monaco Yogyakarta berharap industri kreatif di Yogyakarta lekas bangkit kembali. Untuk itu, D’Monaco Yogyakarta membuka kesempatan kolaborasi dengan seluruh pelaku industri kreatif untuk mewujudkan program-program dalam rangka membangkitkan kembali gairah industri ini.

Baca juga : Indonesian Idol Special Seasons Tak Sekadar Kualitas Vokal, juga Menghibur

Hadir ditengah pandemi, Good Vibes Festival 2020 mendapat dukungan dari Dinas Pariwisata Sleman dan juga Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sleman. Hal ini menjadi bukti nyata peran Dinas Pariwisata Sleman terhadap pelaku industri kreatif khususnya event. Plt Dinas Pariwisata yang dikepalai oleh DR. Dra. Suci Iriani Sinuraya, M. Si, MM tentu menjadi pihak yang akan selalu membimbing dan mengawasi langkah FOH Entertainment dalam menggelar Good Vibes Festival. Pengawasan dan bimbingan tersebut akan dibantu oleh BPBD Sleman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)