Live di iNews, Ngobrol Bareng Gus Miftah Jumat Pukul 20.00: Ustad Yusuf Mansur Ungkap Rahasia Dakwah saat Pandemi

Kamis, 19 November 2020 - 17:21 WIB
loading...
Live di iNews, Ngobrol Bareng Gus Miftah” Jumat Pukul 20.00: Ustad Yusuf Mansur Ungkap Rahasia Dakwah saat Pandemi
Ustad Yusuf Mansur akan berbagi cerita kepada Gus Miftah dalam program Ngobrol Bareng Gus Miftah di iNews TV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Situasi pandemi seperti sekarang membuat sulit semua pihak. Itu juga dialami Ustad Yusuf Mansur saat berdakwah. Bersama putri sulungnya, Wirda Mansur, yang sudah mencetak berbagai prestasi dan tenar di kalangan generasi milenial, ia berbagi cerita kepada Gus Miftah dalam program "Ngobrol Bareng Gus Miftah" di iNews pada Jumat (20/11) besok pukul 20.00 WIB.

Namun, kesulitan yang ada tak menyurutkan dakwah Ustad Yusuf Mansur. Ia menyampaikan, manusia harus menyadari serta memahami tentang hidup yang terus bergerak dan tumbuh. Pada saat itu pula, manusia harus belajar mengenai banyak hal.

( )

Belajar, kata Ustad Yusuf, juga menyangkut hati dan perasaan, terlebih lagi di masa pandemi ketika segala hal terasa sulit. "Berdakwah di masa pandemi hanya ada dua hal. Pertama, baik. Kedua, baik sekali. Tidak ada cerita baik dan buruk, dan kita harus melatih kata-kata lebih baik," ujar Ustad Yusuf Mansur di Jakarta, Kamis (19/11).

Kepopuleran Ustad Yusuf Mansur dengan dakwah yang menyejukkan, menjadikannya lebih dekat di hati masyarakat Indonesia. Pria bernama asli Jam’an Nurkhatib Mansur ini merupakan seorang tokoh pendakwah, penulis buku, sekaligus pengusaha. Ia juga pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran, Ketapang, Cipondoh, Tangerang, Banten. Aktivitas dakwahnya di berbagai tempat telah banyak menghiasi media massa nasional.

Di "Ngobrol Bareng Gus Miftah" episode Jumat, 20 November 2020, Ustad Yusuf Mansur akan berbagi kisah dan dakwah yang bisa membuat hati kita saling memeluk erat. Kita juga akan belajar menjadi lebih optimistis, belajar bangkit dari keterpurukan, dan belajar menjadi kaya dengan kebaikan serta amalan.

Sang ustad akan berbagi pula rahasia menjadi sosok yang menginspirasi di media sosial serta bagaimana sebuah dakwah bisa disalurkan sebagai edukasi dan rekreasi, hal yang sederhana namun penting.

Banyak sekali pelajaran penting tentang memaknai hidup. Salah satunya seperti yang dikatakan oleh Gus Miftah, "Jika ada yang berkata kepadamu bahwa mimpimu terlalu besar, katakanlah kepadanya bahwa bukan mimpimu yang terlalu besar, tapi pikiranmu yang terlalu sempit.”

( )

Sejak penayangan perdana pada 22 September lalu, "Ngobrol Bareng Gus Miftah" telah menghadirkan tokoh terkenal di antaranya Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Syekh Ali Jaber, dan Deddy Corbuzier.

Simak serunya cerita Ustad Yusuf beserta Wirda Mansur dalam "Dakwah dan Keluarga Yusuf Mansur" di acara "Ngobrol Bareng Gus Miftah" yang akan disiarkan stasiun televisi iNews pada Jumat (20/11) pukul 20.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)