Riasan Istri Sule, Nathalie Holscher Menuai Pujian

Kamis, 19 November 2020 - 19:20 WIB
loading...
Riasan Istri Sule, Nathalie Holscher Menuai Pujian
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Selain pilihan gaun kebaya pernikahan yang dapat perhatian, riasan wajah istri Sule , Nathalie Holscher juga menuai pujian. Arie Khayz, Make Up artis langganan sederet selebritis Indonesia seperti Luna Maya, Shandy Aulia, hingga Titi Kamal pun memujinya.

Menurut Arie, warna gaun pengantin grayish brown adalah warna yang sedang trend di 2020 ini, pemilihan warna ini membuat tampilan make up flwless-nya semakin mempesona. Selain itu hijab yang minimalis dan ditaburi ornamen payet di atas kepalanya ikut menyempurnakan kombinasi hijab dengan make up Nathalie.

Baca juga : Hipertensi Bisa Diatasi Tanpa Obat, Begini Caranya!

Sementara itu, pemilhan warna lipstick nude dan riasan mata smokey eyes serta tampilan blush on yang pas membuat aura pengantinnya semakin bercahaya.

“Jadi untuk para calon pengantin, sangat penting memilih warna untuk gaun, look makeup, dan model hijab, agar tampilan di hari istimewa kalian semakin maksimal dan beraura,” ungkap Arie.

Baca juga : Mencicipi Lembut dan Manisnya Bolu Kemojo, Khas Riau

Nathalie mempercayakan penampilannya kepada KaaraBride By Mutiara Meddyan. Di hari istimewanya itu, perempuan berusia 27 tahun itu tampil dengan gaun bernuansa abu kecokelatan. Walau terbilang simpel, gaun Nathalie tetap mamancarkan aura kemewahan karena gaunnya dipenuhi manik-manik yang berkilauan. Gaun cantiknya ini ikut dipadukan bersana hijab warna senada dengan tudung pengantin yang menjuntai.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)