Backdrop Variatif Warna Indonesia Photo Bikin Foto Jadi Lebih Seru

Kamis, 19 November 2020 - 20:16 WIB
loading...
Backdrop Variatif Warna Indonesia Photo Bikin Foto Jadi Lebih Seru
Berada di tangan pihak yang kompeten, hasil dokumentasi akan jadi lebih baik dan berbeda ketimbang ditangani sendiri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pengalaman dan momen berharga layak diabadikan karena belum tentu akan terulang kembali. Agar momen spesial tidak hilang begitu saja, maka perlu ditangani profesional yang ahli di bidangnya, seperti ahli foto dan video .

(Baca juga: Gara-Gara Mau Debut Solo, Kai EXO Enggak Bisa Tidur )

Berada di tangan pihak yang kompeten, hasil dokumentasi akan jadi lebih baik dan berbeda ketimbang ditangani sendiri. Pemilik Warna Indonesia Photo, Anggit Sanjaya mengungkapkan jika layanan jasa foto ditangani tim yang ahli dan fotografer profesional, maka hasilnya tidak perlu diragukan lagi.

Agar lebih nyaman dan hasilnya memuaskan, Anggit sering memberikan saran kepada kliennya untuk membicarakan terlebih dahulu konsepnya. "Jasa foto kami ditangani tim profesional, hasilnya tidak akan mengecewakan. Banyak pelanggan yang puas dengan kinerja dan hasil dokumentasi kami," kata dia melalui keterangan tertulisnya, Kamis (19/11).

Menurut Anggit, studio foto miliknya yang berlokasi di Jogjakarta memberikan berbagai layanan seperti prewedding, pernikahan , maternity dan lainnya. "Bisa untuk melakukan pemotretan secara outdoor, kami juga menyediakan studio dengan pilihan background yang variatif," imbuhnya.

Saat ini, Warna Indonesia Photo sudah memiliki lebih dari 60 macam backdrop, jadi pelanggan bisa memilih sesuai dengan konsep foto. Bila acara wisuda, bisa memilih background yang mendukung konsep tersebut.

Hampir seluruh backdrop yang tersedia di sana disebut-sebut sangat menarik. "Jujur aku suka banget sama hasil foto di Warna Indonesia. Background mereka cakep-cakep semua. Fotonya juga enggak ada yang ngecewain," ungkap Andin Shifa, seorang mahasiswa yang juga pelanggan di sana.

(Baca juga: Pekerja Shift Malam Berisiko Tinggi Alami Asma )

Anggit mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang menawarkan diskon besar-besaran hingga 50%. "Apabila ingin melihat hasil kinerja kami, bisa kunjungi langsung warnaindonesiaphoto.com. Di laman tersebut, kami juga menampilkan contoh background yang indah," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)