Nih, Alat Memasak Modern untuk Kaum Urban di Perkotaan

Kamis, 19 November 2020 - 23:54 WIB
loading...
Nih, Alat Memasak Modern untuk Kaum Urban di Perkotaan
Masyarakat urban memilih produk high end untuk memasak di rumah. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - Kesadaran akan pola hidup sehat terus meningkat khususnya di kalangan masyarakat urban. Kegiatan seperti olahraga, menjaga dan memilih makanan, dan lifestyle sehat lainnya sudah banyak diterapkan termasuk menggunakan produk yang dapat menunjang lifestyle tersebut.

Beberapa produsen peralatan rumah tangga meluncurkan produk terbarunya untuk jajaran small home appliances. Salah satunya Sharp yang merilis yaitu Healsio Superheated Steam Oven. Alat memasak ini dibuat lebih simpel sehingga memudahkan kalangan urban dengan kesehariannya yang padat karena produk ini bisa memasak sendiri.

Product Strategic for Home Appliances Sharp Electronic Indonesia Nita Nurul Ayuningtyas mengatakan, latar belakang diluncurkannya produk Healsio karena melihat kebiasaan masyarakat urban di rentang usia 25 tahun sampai 54 tahun yang cenderung menerapkan gaya hidup sehat dan membeli produk high end. "Di masa pandemi ini masyarakat juga cenderung memasak di rumah sehingga produk ini juga dibuat simpel dan mudah digunakan,"kata Nita, Kamis (19/11/2020). (Baca Juga : Sharp Berinvestasi Pada Anak Muda untuk Lingkungan Hidup yang Lebih Baik )

Perangkat memasak ini mengadaptasi sistem all in one cooking yang mampu memasak beberapa varian makanan serta mendeteksi beberapa jumlah makanan yang masuk dengan sensor. Adanya sensor ini berguna untuk mendistribusi panas di dalam oven secara merata.

Sharp mendesain produknya multifungsi, sehingga bisa digunakan untuk mensterilkan alat makan, piring, gelas, maupun kotak makanan tahan panas. Selain itu, metode low oxygen cooking mampu mempertahankan efek antioksidan sehingga mampu menjaga keaslian cita rasa makanan.
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)