Angelina Jolie Sutradarai Film 'Unreasonable Behavior'

loading...
Angelina Jolie Sutradarai Film Unreasonable Behavior
Angelina Jolie akan menyutradarai Unreasonable Behavior, film biografi tentang fotografer perang asal Inggris, Sir Don McCullin. Ini akan menjadi menarik. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Angelina Jolieakan menyutradarai 'Unreasonable Behavior', sebuah film biografi tentang fotografer perang asal Inggris, Sir Don McCullin.

"Saya dengan rendah hati memiliki kesempatan untuk membawa kehidupan Don McCullin ke film. Saya tertarik pada kombinasi unik dari keberanian dan kemanusiaan - komitmen mutlaknya untuk menyaksikan kebenaran perang, dan empati serta rasa hormatnya. bagi mereka yang menderita akibatnya,” kata Jolie. (Baca juga: Ariel Tatum Unggah Foto KTP, Netizen Malah Curhat)

"Kami berharap dapat membuat film yang sama tanpa kompromi dengan fotografi Don, tentang orang-orang dan peristiwa luar biasa yang dia saksikan, dan naik turunnya era unik dalam jurnalisme," sambung dia.

McCullin yang bakal diabadikan dalam layar lebar mempercayakan fiolm biografi tentang dirinya ke Jolie. Dia punya alasan kenama memberi kepercayaan itu kepada ibu enam anak ini.



“Setelah melihat film terakhir Angelina tentang Kamboja (dan menghabiskan begitu banyak waktu selama perang di sana) saya terkesan bagaimana dia membuat representasi yang kuat dan akurat tentang tempat itu. Saya merasa seolah-olah saya berada di tangan yang aman, cakap, dan profesional bersamanya,” tutur McCullin.

Sementara, Tom Hardy dan Dean Baker akan berproduksi di bawah panji Hardy Son & Baker. Tim Bevan dan Eric Fellner dari Working Title Films juga memproduksi.

Adapun McCullin dan Mark George bertindak sebagai produser eksekutif. Naskahnya telah ditulis oleh Gregory Burke. (Baca juga: Hari Ini Rilis Album BE, BTS Raih 200 Juta Views untuk "Black Swan")



"Don McCullin adalah seseorang yang telah lama kami hormati. Kisahnya yang luar biasa adalah salah satu dari kejujuran yang brutal, keberanian yang tak tergoyahkan, dan empati yang tak terikat. Angelina telah mengukir pendekatan yang dipertimbangkan pada materi yang kita semua cari - relevan dan menarik, sensitif secara etis dan menarik,” beber Hardy dan Baker.

“Kami bersemangat dengan visinya dan berharap dapat mendukung penggambarannya tentang seorang pria yang pantas dikenang kontribusinya yang luar biasa, layanan, dan pekerjaan seumur hidupnya untuk kemanusiaan," tambah dia.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top