Sukses Besar dengan KIKO RUN, MNC Games Luncurkan Mobile Game Lola Bakery!

Jum'at, 20 November 2020 - 09:12 WIB
loading...
Sukses Besar dengan KIKO RUN, MNC Games Luncurkan Mobile Game Lola Bakery!
Mobile Game Lola Bakery. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Games sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan games terus memberikan inovasi baru dalam dunia games khususnya untuk para penikmat game. Setelah sukses melalui game pertamanya KIKO RUN, MNC Games terus mengembangkan ide untuk menghadirkan games lainnya dalam berbagai macam platform.

Game kedua ini masih diadaptasi dari serial animasi yang sama yaitu serial animasi Kiko yang tayang di RCTI, namun tentunya dengan genre yang berbeda. Jika sebelumnya pemeran utama dalam game adalah Kiko, pada game kedua kali ini pemeran utamanya adalah Lola.

Baca juga : Tembus Pasar Internasional, KIKO Produksi MNC Tayang di Disney XD

Game kedua ini ber-genre match 3 game. Selain user harus memainkan game match 3, mereka harus mengumpulkan koin dan tiket untuk upgrade toko – toko Lola. Sesuai dengan karakter Lola di animasi Kiko yang sangat suka memasak dan membuat kue, game kedua ini diberi nama “LOLA BAKERY”.

Banyak hal menarik yang membuat game Lola Bakery harus dicoba untuk dimainkan. Hal-hal yang membuat game ini menarik diantaranya adalah menggunakan berbagai macam kue dalam permainannya, misi untuk membangun berbagai macam toko kue, dan hal menarik lain yang bisa dirasakan sendiri pada saat memainkan game ini.

Lola Bakery juga memiliki tingkat kesulitan yang berbeda disetiap levelnya sehingga para pemain dapat merasa tertantang untuk bisa menyelesaikan setiap level dengan baik. Game ini dibuat sedemikian rupa agar bisa dinikmati tidak hanya oleh kalangan anak-anak, tetapi juga untuk seluruh penikmat game.

“Kita percaya bahwa ke depannya kita tahu bahwa teknologi digital akan semakin maju dan selalu update. Sebagai salah satu media terbesar di Indonesia, Jadi MNC Games ingin selalu memberikan pencerahan baru bagi pengguna-pengguna games”, ujar Ibu Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Games.

Lola Bakery kini sudah dapat dimainkan untuk seluruh penikmat game. Selain itu, Lola Bakery juga dapat diakses melalui pilar games di aplikasi RCTI+ bersama game-game seru lainnya, seperti KIKO Run. Selain main game Lola Bakery, aplikasi RCTI+ ini juga menyediakan berbagai macam konten-konten menarik seperti live tv, video, artikel dan masih banyak lainnya. Jadi dijamin main Game Gak Bikin Bosan.

Tentunya besar harapan MNC Games agar game kedua kali ini dapat disukai oleh para penikmat game dan dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi dibanding game pertamanya.

Baca juga : Serial Animasi 3D Superhero Pertama Indonesia 'Bima S' Tayang Tanpa Jeda Iklan di Vision+

MNC Games berharap dapat terus memberikan yang lebih baik untuk para penikmatnya dan menjadi media hiburan untuk seluruh keluarga di Indonesia bahkan International.

Sebelumnya MNC Games telah mengeluarkan game pertamanya KIKO RUN yang diadaptasi dari serial Animasi unggulan karya MNC Animation yaitu Kiko. Berbagai pencapaian yang telah diraih terhitung sejak rilisnya mobile game Kiko Run diantaranya yaitu telah berhasil meraih 2 juta download user dalam waktu ± 4 bulan sejak launching, sempat menjadi top trend dalam google market, dan juga keberhasilannya menjajaki pasar International.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3351 seconds (0.1#10.140)