Putri Delina Akui Nathalie Holscher Mirip Mendiang Ibunya

Jum'at, 20 November 2020 - 10:01 WIB
loading...
Putri Delina Akui Nathalie Holscher Mirip Mendiang Ibunya
Putri Delina akhirnya mengakui jika ibu sambungnya, Nathalie Holscher mirip dengan mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Kemiripannya tak hanya fisik, juga sikap. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Putri Delina akhirnya mengakui jika ibu sambungnya, Nathalie Holscher mirip dengan mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Bahkan, adik Rizky Febian ini mengakui kemiripannya itu tak hanya secara fisik saja, juga secara sikap.

"Putri melihatnya bener-bener kayak mama juga. Dari cara bicara ada beberapa yang sama. Kadang kalau lihat senyumnya juga terlintas kayak mama," kata Putri, dikutip dari vlog YouTube Melaney Ricardo, Jumat (20/11/2020). (Baca juga: Netizen Nilai Nathalie Holscher Mirip Mendiang Mantan Istri Sule )

Kerinduan Putri akan sosok seorang ibu seolah terjawab lewat kehadiran Nathalie. Pasalnya, ibu sambungnya itu mampu memberikan kasih sayang bak ibu kandungnya.

"Alhamdulillahnya bunda (Nathalie) bener-bener kayak mama banget. Setiap pagi datang ke kamar untuk ciumin doang, mau pergi atau enggak selalu peluk. Bersyukur banget sih," ujar perempuan berusia 28 tahun itu.

Putri juga senang melihat ayahnya yang kini bahagia dan lebih terawat setelah menikah. Dengan kehadiran Nathalie, dia berharap keluarganya akan lebih sering meluangkan waktu berkumpul bersama.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Pernikahan itu berlangsung tak lama setelah Nathalie memutuskan menjadi mualaf. (Baca juga: Putri Delina, Anak Sule yang Sempat Khawatir Punya Ibu Sambung )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)