Putri Delina, Anak Sule yang Sempat Khawatir Punya Ibu Sambung

Jum'at, 20 November 2020 - 09:26 WIB
loading...
Putri Delina, Anak Sule yang Sempat Khawatir Punya Ibu Sambung
Komedian Sule dan Nathalie Holscher akhirnya menikah. Tapi, di balik itu semua, adik Rizky Febian, Putri Delina mengaku sempat takut dengan ibu sambung. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Komedian Sule akhirnya resmi menikah dengan Nathalie Holscher . Tapi, di balik itu semua, ternyata adik Rizky Febian, Putri Delina mengaku sempat takut saat ayahnya itu memperkenalkan calon pendampingnya yang jauh lebih muda.

Alasannya, dia takut wanita yang akan jadi ibu sambungnya itu tak terlalu peduli dengan dirinya dan adik-adiknya. (Baca juga: BTS Ungkap Detail Lagu-lagu di Album "BE (Deluxe Edition)" )

"Takut aja sih. Manusia itu kan susah banget ditebak, yang masih muda-muda gitu Putri mikirnya belum ada keibuan. Belum bisa jaga anak-anak, pasti sayangnya cuma ke ayah saja," kata Putri seperti dikutip dari vlog YouTube Melaney Ricardo, Jumat (20/11/2020).
Putri Delina, Anak Sule yang Sempat Khawatir Punya Ibu Sambung

Putri pun selalu mewanti-wanti Sule untuk mencari pasangan yang lebih dewasa umurnya. Namun, hal berbeda terjadi ketika Sule memperkenalkan Nathalie Holscher.

Kendati jarak usia Nathalie lebih muda 15 tahun dengan Sule, tetapi Putri merasa nyaman. Pertemuan pertamanya berjalan dengan baik, apalagi pembicaraan mereka terbilang cocok.

"Luar biasa sih. Jadi pas pertama ketemu itu kita langsung ngobrol, nyambung," ungkap Putri.

Selain itu, Putri juga melihat kemiripan sosok Nathalie dengan almarhumah sang ibunda, Lina Jubaedah. Hal itu yang tampaknya makin membuatnya mantap menerima perempuan 28 tahun itu sebagai ibu sambungnya. (Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film 'Unreasonable Behavior' )

Sule dan Nathalie Holscher akhirnya menikah pada 15 November 2020. Pernikahan itu dilaksanakan tak lama setelah Nathalie berganti status sebagai mualaf.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)