Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Sebut Nama Tuhan

loading...
Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Sebut Nama Tuhan
Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani kembali menjadi sorotan. Kedekatan yang mereka lakukan hanya dianggap sebagai settingan. Benarkah demikian? Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Hubungan Vicky Prasetyodan Kalina Oktaranikembali menjadi sorotan. Kedekatan yang mereka lakukan hanya dianggap sebagai settingan. Benarkah?

Natizen menyebut mantan istri Deddy Corbuzier ini yang berhubungan dengan pria berjuluk ‘Gladiator’ ini tidak menjalin kasih sungguhan. (Baca juga: Putri Delina, Anak Sule yang Sempat Khawatir Punya Ibu Sambung)

Mendengar hal itu, Kalina pun angkat bicara. Melalui chat dengan temannya, Putty Noor, Kalina berani bersumpah bahwa hubungannya dengan Vicky bukanlah settingan.

“Banyak yang dm gue, nanya itu teh settingan,” kata Putty Noor pada Kalina seperti dikutip dari cuplikan layar yang diunggah di Instagram Story, Jumat (20/11/2020).



“Demi Allah ini bukan settingan,” balas Kalina pada temannya tersebut.

“Lalu orang dah bilang demi Allah... netizen stop nanya settingan ih,” tulis Putty di Instagram Story-nya yang diunggah ulang oleh Kalina.
Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Sebut Nama Tuhan

Sementara, melalui Instagramnya, Kalina juga bersuara tentang isu pacaran settingan dengan Vicky.

“Banyak yang bilang kita settingan, banyak yang bilang kalo kita sama-sama nggak akan bisa bertahan lama, banyak yang bilang beliau laki-laki yang hanya memanfaatkan wanita. Kalian semua bebas untuk bicara, kalian semua bebas untuk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777,” ungkap ibu satu anak ini di keterangan fotonya.



Ibunda Azkanio Nikola Corbuzier ini mengungkapkan, banyak pertimbangan sebelum dia akhirnya memilih Vicky Prasetyo menjadi kekasihnya. (Baca juga: BTS Ungkap Detail Lagu-lagu di Album "BE (Deluxe Edition)")

“Disaat saya memilih dia untuk menjadi pasangan saya, banyak pertimbangan yang tidak mungkin bisa saya jabarkan disini.. kenapa dan mengapa, akhirnya saya memilih @vickyprasetyo777 untuk menjadi pendamping saya,” ungkapnya.

“Saya menerima Vicky Prasetyo dengan segala kekurangannya, seperti dia menerima saya dengan segala kekurangan saya,” tulisnya lagi.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top