Cari Hadiah Akhir Tahun? Skin Care dari Lancome Banyak Bonusnya!

Jum'at, 20 November 2020 - 13:30 WIB
loading...
Cari Hadiah Akhir Tahun? Skin Care dari Lancome Banyak Bonusnya!
foto / dok Lancome
A A A
JAKARTA - Saat yang paling indah di akhir tahun hampir tiba! Lancome menambah percikan kebahagiaan dalam musim meriah tahun ini dengan persembahan paket ekslusif yang terdiri dari berbagai variasi produk unggulan, melalui Holiday Collection 2020.

Tampil elegan dalam suasana meriah pada akhir tahun ini dengan Lancôme Advanced Génifique Holiday Set, lewat serum nomor satu dari Lancôme untuk mendapatkan kulit yang terasa lebih kuat, terlihat lebih muda dengan tanda-tanda penuaan yang tersamarkan, yang cocok untuk semua jenis kulit.

Baca juga : Pola Makan Vegan Bisa Cegah Bumi Lebih Rusak, Lho !

Serum ini dilengkapi oleh komponen Microbiome Science yang diperkaya dengan hyaluronic acid dan 7 fraksi pre & probiotic yang dipilih dan ditransformasi untuk secara efektif memberikan nutrisi esensial kepada kulit. Serum ini sudah direkomendasikan oleh ribuan wanita Indonesia.

Set ini akan membantu Anda mendapatkan kulit yang tampak bercahaya dan terasa halus hanya dalam 7 hari, dengan tambahan keuntungan menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit karena dilengkapi dengan youth-activating formula. Dengan penyerapan yang instan terhadap kulit wajah, efek yang dipenetrasikan dapat dirasakan secara langsung. Perawatan anti-ageing dari Advanced Génifique juga menawarkan tekstur yang ringan, cepat menyerap, dan konsentrasi tekstur yang baik.

Genifique Serum 30ml Holiday Set terdiri atas 3 produk andalan yaitu Advanced Génifique Serum 30ml, Génifique Day Cream 15ml, dan Advanced Geenifique Eye Cream 5ml. Untuk mendapatkan hasil optimal dari set ini, sangat disarankan menggunakan Advanced Génifique anti-ageing serum sebagai tahapan pertama ke seluruh wajah setelah cleansing dan toning.

Untuk mencerahkan lingkar hitam di bawah mata Anda, lanjutkan tahapan dengan Advanced Génifique Yeux Light Pearl dan lengkapi ritual Génifique Anda dengan the Génifique Youth Activating Anti-Ageing Moisturizer untuk mencerahkan dan memberikan hidrasi kepada wajah Anda.

Baca juga : Mau Makeup Sempurna Secantik Najwa Shihab Rizieq? Ini Tipsnya

Melalui Génifique Serum 50ml Holiday Set, Anda dapat mencoba rangkaian produk Génifique yang dapat mengaktifkan 10 tanda utama dalam memancarkan kelembutan kulit sekaligus menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit. Holiday Set ini terdiri dari Advanced Génifique Serum 50ml, Génifique Day Cream 15ml, Génifique Night Cream 15ml, dan Advanced Génifique Eye Cream 5ml.

Disarankan penggunaan rutin untuk efek yang lebih optimal, dengan tahapan yang dimulai dari Advanced Génifique anti-ageing serum ke seluruh wajah, sangat mudah diaplikasikan karena dilengkapi dengan self-loading dropper yang membantu Anda mendapatkan takaran yang sempurna. Untuk mencerahkan lingkar bawah mata, lanjutkan tahapan dengan Advanced Génifique Yeux Light Pearl dan tutup perawatan Anda dengan the Génifique Youth Activating Anti-Ageing moisturizer untuk mencerahkan dan menghidrasi kulit wajah Anda. (dyah ayu pamela)
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)