Alami Kejadian Mistis: Risa Saraswati Dapat Pesan dari Asih Soal Film Asih 2

Jum'at, 20 November 2020 - 17:15 WIB
loading...
Alami Kejadian Mistis: Risa Saraswati Dapat Pesan dari Asih Soal Film Asih 2
Film Asih 2 rencananya akan tayang pada akhir Desemeber menatang. Foto/Dod MD Picture
A A A
JAKARTA - Kejadian mistis dialami penulis skenario mayoritas film bergenre horor Risa Saraswati. Dia mengisahkan bahwa dirinya sudah mendapat firasat trailer dan poster film "Asih 2" yang diangkat dari novelnya akan dirilis di bioskop. Firasat tersebut didapatnya dari 'Asih' yang merupakan sosok makhluk halus yang diceritakan dalam novel tersebut.

"Jadi sebetulnya saya sudah ada tanda-tanda kalau film ini akan segera rilis ketika kemarin dia (Asih) datang lagi ke rumah lebih tepatnya duduk di bangku belakang mobil bahkan sebelum produser mengabari hal ini," kata Risa Saraswati dalam keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews.com, Kamis (19/11) malam.

Baca juga : Leonardo Dicaprio dan Eric Roth Bertengkar Soal Film

Setelah kedatangan sosok mahluk halus Asih yang selama ini sudah pergi namun kembali, Risa mengatakan, putranya langsung jatuh sakit. "Terus enggak berapa lama anak saya mulai sakit, saudara saya bilang 'Asih datang lagi, kamu mau bikin apa sih?'," ujarnya. Setelah itu, kata Risa, dia mendapat telepon untuk segera datang ke Jakarta dalam rangka merilis trailer dan poster Asih 2. "Enggak lama setelah itu langsung di telepon 'bisa datang ke Jakarta?' mau rilis film ini" kata Risa Saraswati.

Sementara itu, film "Asih 2" bakal menjadi film Indonesia pertama yang dirilis di bioskop saat masa pandemi virus corona atau Covid-19. Rencananya, film horor itu akan ditayangkan di bioskop di seluruh Tanah Air mulai 24 Desember 2020 mendatang.

Produser MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan, dia siap 'tempur' saat pandemi virus corona atau Covid-19 dalam peluncuran film Indonesia terbaru di bioskop. MD Pictures, kata Manoj Punjabi, siap menjadi yang pertama membuka 'gerbang' perfilman Indonesia untuk kembali hadir di bioskop saat pandemi ini. "Ini adalah film pertama yang akan rilis di bioskop, jadi kita sudah siap tempur dan akan rilis Asih 2 di bioskop seluruh Indonesia," kata Manoj Punjabi.

Manoj Punjabi yakin, kualitas film terbarunya sehingga tak ragu untuk meluncurkan film ini pada akhir tahun 2020 ini. "Kami akan rilis di bioskop, saya beberapa kali nonton dan saya yakin film ini punya mutu," ujar Manoj Punjabi.

Baca juga : Angelina Jolie Sutradarai Film 'Unreasonable Behavior'

"MD pertama yang berani, padahal pasti ya harus ikuti protokol kesehatan, bukan nggak mau ambil pusing kesehatan orang, saya juga sudah berani ke bioskop pasti pakai masker nonton di theater press screening itu 2 jam pakai masker jadi saya ambil keputusan kami berani ke bioskop," ujarnya.

Sosok Asih merupakan hantu yang kerap mengganggu Risa Saraswati saat masa kecil yang kemudian, Risa Saraswati menuangkan kisah tentang makhluk gaib itu dalam novelnya yang menarik perhatian rumah produksi MD Pictures untuk digarap menjadi karya film dalam Danur Universe dan dalam film "Asih2" ini sendiri dibintangi Marsha Timothy, Ario Bayu, dan Shareefa Danish.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)