Leonardo Dicaprio dan Eric Roth Bertengkar Soal Film

loading...
Leonardo Dicaprio dan Eric Roth Bertengkar Soal Film
Leonardo Dicaprio dan Eric Roth bertengkar. Ini terkait dengan naskah film terbaru garapan Martin Scorsese, Killers of the Flower Moon. Apa yang diperselihkan? Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Leonardo Dicapriodan Eric Roth bertengkar. Ini terkait dengan naskah film terbaru garapan Martin Scorsese, Killers of the Flower Moon.

Roth mengungkapkan bahwa dia dan Leonardo berselisih saat membuat skrip karena pemenang Oscar itu tidak menyukai semua yang dia baca. (Baca juga: Putri Delina, Anak Sule yang Sempat Khawatir Punya Ibu Sambung)

"Saya menghabiskan empat atau lima tahun untuk buku ini, Killers of the Flower Moon, yang harus dibaca semua orang. Ini buku yang luar biasa. Skenario saya, menurut saya, akurat untuk buku itu," kata Roth kepada IndieWire.

"Ini adalah kisah tentang Osage Indian, 1921, orang-orang termiskin di Amerika yang menemukan minyak di negeri mengerikan di Oklahoma ini, tempat mereka telah diusir. Kemudian setiap pembunuh di Amerika datang untuk membunuh 184 dari mereka demi uang mereka, tapi ini pria yang benar-benar heroik datang (untuk membantu)," sambungnya.



Menurut Roth, Killers of the Flower Moon seharusnya mulai syuting pada bulan Maret dan akan menulis naskah ulang. Leonardo sendiri ingin beberapa hal berubah dari naskah film ini.

"Dia memenangkan setengah dari mereka (argumen). Saya memenangkan setengah dari mereka. Jadi itu yang terjadi," jelasnya dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (19/11).

Film ini juga akan menampilkan pemain reguler Scorsese lainnya, Robert De Niro. (Baca juga: Angelina Jolie Sutradarai Film 'Unreasonable Behavior')



"Ketika saya membaca buku David Grann, saya segera mulai melihatnya - orang-orangnya, latarnya, aksinya - dan saya tahu bahwa saya harus membuatnya menjadi film. Saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan Eric Roth dan bersatu kembali dengan Leo DiCaprio untuk membawa cerita Amerika yang benar-benar meresahkan ini ke layar," ujar Scorsese.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top