Sambut Kuliner Istimewa Festive Season di Akhir Tahun!

Jum'at, 20 November 2020 - 19:05 WIB
loading...
Sambut Kuliner Istimewa  Festive Season di Akhir Tahun!
foto / dok Ritz Carlton Jakarta
A A A
JAKARTA - Jelang perayaan akhir tahun atau yang disebut juga dengan Festive Season, berbagai hotel bintang lima di Jakarta menyuguhkan persembahan spesial untuk tamunya. Termasuk The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan yang menghadirkan promosi akhir tahun 2020 dengan menampilkan berbagai promosi hotel yang dilengkapi dengan protokol new normal untuk memastikan terjaganya kesahatan dan keamanan para tamu.

Promosi Festive untuk Food & Beverage Natalan di Asia Restaurant Asia Restaurant akan menghadirkan suasana festive ditemani dengan berbagai macam sajian live station seperti Salmon Coulibiac, Beef Wellington , Roasted Pork Leg with Apple Purée dan masih banyak lagi.

Baca juga : Pizza Marzano yang Lezat Gabung di Dapur Bersama Gofood

Christmas Eve Dinner yang akan berlangsung hari Kamis, 24 Desember 2020 ditawarkan seharga Rp 880.880 net per orang, termasuk free-flow iced tea & infused water. Sementara Christmas Brunch pada hari Jumat, 25 Desember 2020 ditawarkan seharga Rp 965.580 net per orang, termasuk free-flow iced tea & infused water. Adapun Christmas Dinner pada hari Jumat, 25 Desember 2020 ditawarkan seharga Rp 675.180 net per orang, termasuk free-flow iced tea & infused water.

Untuk Anda yang ingin merayakan Natal di Lobo Italian Bistro, di bawah supervisi Executive Chef Rudolph Blattler, Lobo Italian Bistro mempersembahkan sajian empat hidangan Italia berupa set menu pada hari Kamis, 24 Desember 2020 yang ditawarkan seharga Rp.675.180 nett per orang.

Baca juga : Gucci Luncurkan Sepatu Sneaker Warna Pink Seharga Rp9 Juta

Sementara itu, di Malam Tahun Baru, Asia Restaurant akan menyajikan berbagai sajian lengkap bagi para tamu yang ingin menikmati makan malam terkahir di tahun 2020 yang berkesan, persembahan spesial dari tim kuliner The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Makan malam menyambut pergantian tahun ini diadakan pada hari Kamis, 31 Desember 2020 ditawarkan seharga Rp 1.195.480 termasuk free-flow iced tea & infused water dan sparkling wine. Tim Kuliner The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan pun menyiapkan tiga hampers yang dikemas dengan elegan untuk menyambut tradisi mmemberi di Festive 2020 ini yaitu The Platinum Hamper dan The Gold Hamper.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)