Pizza Marzano yang Lezat Gabung di Dapur Bersama Gofood

Jum'at, 20 November 2020 - 16:30 WIB
loading...
Pizza Marzano yang Lezat Gabung di Dapur Bersama Gofood
foto / dok pizza marzano
A A A
JAKARTA - Pertama kalinya di Indonesia, Pizza Marzano tersedia di Dapur Bersama GoFood atau GoFood cloud kitchen . Melalui layanan pemesanan delivery dari aplikasi Gojek, pelanggan dapat menikmati menu favorit pilihan, mulai dari pizza dan pasta. Cloud kitchen Pizza Marzano hadir di Dapur Bersama GoFood di Cilandak, Jakarta Selatan.


Konsep cloud kitchen menjadi tren baru di Indonesia, di mana pelanggan dapat menikmati layanan delivery dari berbagai merek F&B hanya dari satu tempat dan salah satunya melalui Dapur Bersama GoFood. Lewat Dapur Bersama GoFood, Pizza Marzano yang lezat bisa dinikmatin di rumah


Baca juga : 5 Tips Liburan Akhir Tahun Aman dan Nyaman Saat Pandemi

Anthony Cottan, direktur PT MAP Boga Adiperkasa Tbk., menyampaikan pesannya, “Kami sangat senang bahwa Pizza Marzano kini hadir di Dapur Bersama GoFood yang berlokasi di Cilandak, Jakarta Selatan. Kami memahami kebutuhan pelanggan di tengah situasi saat ini yang cenderung lebih nyaman untuk menikmati makanan di rumah saja.
Menghadirkan Pizza Marzano cloud kitchen adalah kesempatan yang baik agar semakin banyak orang dapat menikmati Pizza Marzano dari rumah,’’ jelasnya.


“Kami juga yakin bahwa segala sesuatunya akan kembali membaik sehingga kami akan terus mengembangkan dan membuka Pizza Marzano cloud kitchen lainnya, menciptakan peran dan peluang bagi mereka yang memiliki minat yang sama untuk memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi pelanggan Pizza Marzano,” lanjut Anthony Cottan.


Baca juga : Cari Hadiah Akhir Tahun? Skin Care dari Lancome Banyak Bonusnya!

Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Food Officer Gojek menambahkan, “Seiring dengan pertumbuhan permintaan delivery makanan di Indonesia, Dapur Bersama GoFood tidak hanya memberikan kesempatan kepada mitra dagang untuk mendekatkan pilihan makanan kepada pelanggan, tetapi juga berkontribusi terhadap ketahanan bisnis mereka. Dengan senang hati kami menyambut kehadiran Pizza Marzano di bawah manajemen PT MAP Boga Adiperkasa, Tbk. di fasilitas Dapur Bersama yang memungkinkan mereka untuk memperluas jangkauan kepada lebih banyak pelanggan,’’ ujarnya.

GoFood cloud kitchens (Dapur Bersama GoFood, atau “dapur kolektif”) diluncurkan pada Oktober 2019, dengan tujuan untuk mendukung mitra pedagang makanan dan UMKM dengan menyediakan cara yang sederhana dan hemat biaya untuk mengembangkan bisnis mereka. Sejak diluncurkan, GoFood terus mengembangkan fasilitas cloud kitchen dan kini memiliki 27 lokasi di tiga wilayah di Indonesia - Jabodetabek, Bandung, dan Medan.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2675 seconds (0.1#10.140)