Pasangan Nella Kharisma-Dory Harsa Sabet Penghargaan di ADI 2020

loading...
Pasangan Nella Kharisma-Dory Harsa Sabet Penghargaan di ADI 2020
Pasangan yang baru saja menikah itu mampu menyisihkan nominator lain seperti Eri Susan, Didi Kempot feat Yurisa, Ucie Sucita dan lainnya. / Foto: Instagram @officialmnctv
A+ A-
JAKARTA - Pasangan pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah berada di puncak popularitasnya. Mereka berdua pun sukses menyabet penghargaan Kolaborasi Penyanyi Dangdut Paling di Hati dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2020. Acara malam penghargaan tersebut ditayangkan langsung MNCTV dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta, Jumat (20/11) malam.

(Baca juga: 2 Pasangan Pedangdut Ini Siap Adu Mesra di ADI 2020, Siapa yang Paling Bikin Baper?)

Kolaborasi Nella dengan Dory ini dinilai mampu membuat penggemarnya terbawa perasaan (baper). Lagunya pun sukses memuncaki dan menghiasi chart lagu di radio-radio Tanah Air. Pasangan yang baru saja menikah itu mampu menyisihkan nominator lain seperti Eri Susan, Didi Kempot feat Yurisa, Ucie Sucita dan lainnya di ADI 2020.

Ketika naik ke atas pentas untuk menerima penghargaan dari Ivan Gunawan, Irfan Hakim dan Cupi Cupita, Nella-Dorry kompak mengenakan busana bernuansa pink dan merah marun.



"Terima kasih untuk Tuhan Maha Esa, Official MNCTV, istri dan semua teman pendukung Nella Lover, Sahabat Dory semua yang mendukung memberikan aura positif ini semua untuk panjenangan sedoyo (Anda semuanya)," ujar Dorry sembari memegang trofi penghargaan.

Adapun untuk penghargaan Duo, Trio dan Grup Dangdut Paling di Hati disabet Guyon Waton. Kelompok ini berhasil mengungguli pesaing lain seperti Duo Racum, Duo Tiktok, Duo Biduan, Duo Serigala, Youbi Sister dan lainnya. Sayangnya, Guyon Waton tidak dapat hadir langsung untuk menerima pialanya.

Sebelumnya, kemeriahan panggung Anugerah Dangdut Indonesia 2020 yang dipandu trio Ruben Onsu, Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya dibuka dengan kolaborasi medley Tiktok Dance kelompok pengisi acara pertama seperti Ayu Ting ting, Nella Kharisma, Happy Asmara, Tasya Rosmala, dan Alwiansyah.



Tak ketinggalan KDI Boys (Marvin, Wahid dan Haviz KDI) dengan 20 dancer membawakan medley lagu Ampun Bang Jago, Berbeza Kasta. Kemudian disusul kelompok pengisi acara kedua yakni Iis Dahlia, Nita Thalia, Ivan Gunawan, Danang serta KDI Girls seperti Suci, Gita dan Putri KDI melantunkan medley Kopi Dangdut dan Ku Puja-Puja.

(Baca juga: Rilis Dua Video Musik, Suara Kayu Sajikan Kisah yang Menarik)

Mengusung tema Energy of Dangdut, ADI 2020 memiliki 122 nominator untuk 13 kategori penghargaan, yakni tujuh penghargaan kategori Terpopuler, tiga kategori Tersosmed, dan tiga kategori Terbaik, serta 1 penghargaan untuk Lifetime Achievement.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top