Pukau ADI 2020, Rhoma Irama Kenakan Kostum Spesial Karya Ivan Gunawan

loading...
Pukau ADI 2020, Rhoma Irama Kenakan Kostum Spesial Karya Ivan Gunawan
Menariknya, busana yang digunakan Rhoma Irama di ajang ADI 2020 ini dipersiapkan secara khusus oleh desainer berjuluk Master of Fashion, Ivan Gunawan. / Foto: Twitter @rhomaofficial
A+ A-
JAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama menunjukkan aksi memukau di atas pentas Anugerah Dangdut Indonesia 2020 yang berlangsung di Studio RCTI+, Jakarta, Jumat (20/11) malam. Dalam ajang yang ditayangkan langsung MNCTV itu, Bang Haji Rhoma membawakan lagu Bulan dan Bintang disusul Stres.

(Baca juga: Pasangan Nella Kharisma-Dory Harsa Sabet Penghargaan di ADI 2020)

Menariknya, busana yang melekat di tubuh Bang Haji pada penampilannya di ADI 2020 ini dipersiapkan secara khusus oleh desainer berjuluk Master of Fashion, Ivan Gunawan. Istimewanya, kostum tersebut hanya digarap dalam tempo 74 jam.

"Kostumnya Bang Haji, saya membuatkan busana secara khusus selama 74 jam sebagai bentuk dedikasi untuk Raja Dangdut yang akan berulang tahun sebentar lagi," ungkap Ivan Gunawan sebelum penampilan Bang Haji.



"Makasih, Anda memang pantas disebut master karena saya suka sekali desainnya, sebuah lagu balik untuk Ivan khusus buat dia judulnya," sahut Rhoma Irama yang mengenakan busana yang didominasi warna hitam dan kombinasi warna merah.

Sebelumnya, penampilan tak kalah menarik dihadirkan duet baper terambyar yang menampilkan pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa, serta Denny Caknan yang berduet dengan Happy Asmara.

(Baca juga: Viral di Jagat Maya, Denny Caknan Diganjar sebagai Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati)



Mengusung tema Energy of Dangdut, ADI 2020 memiliki 122 nominator untuk 13 kategori penghargaan, yakni tujuh penghargaan kategori Terpopuler, tiga kategori Tersosmed, dan tiga kategori Terbaik, serta 1 penghargaan untuk Lifetime Achievement.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top