Happy Asmara dan Lesti Peroleh Penghargaan di ADI 2020

loading...
Happy Asmara dan Lesti Peroleh Penghargaan di ADI 2020
Penyanyi dangdut Happy Asmara dan Lesti memperoleh penghargaan dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020. / Foto: Instagram @happyasmara77
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi dangdut Happy Asmara yang mendendangkan lagu daur ulang Ipank berjudul Apakah Itu Cinta meraih penghargaan Popdut Terpopuler dalam Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2020. Ajang ini sendiri ditayangkan langsung MNCTV dari Studio RCTI+, Jakarta, Jumat (20/11) malam.

(Baca juga: Pukau ADI 2020, Rhoma Irama Kenakan Kostum Spesial Karya Ivan Gunawan)

Banyak diminta diputar di radio dan viral di Tiktok, Apakah Itu Cinta yang dinyanyikan Happy Asmara dipandang layak meraih apresiasi di ADI 2020. Menariknya lagi, bukan hanya lagu tersebut, single Hareudang yang didendangkan Happy juga masuk dalam nominasi.

"Banyak terima kasih Tuhan, terima kasih buat kelaurga besar, label yang selalu ikut support dalam karier Happy, dan piala ini aku dedikasikan untuk kita semuanya," ucap Happy dengan bangga sembari memegang trofi ADI 2020.



Di ajang ini, lagu Tirani yang dipopulerkan pedangdut Lesti turut memperoleh penghargaan Lagu Dangdut Terbaik. Penghargaan itu makin melengkapi popularitasnya, ketika hubungan asmaranya dengan Rizky Billar kerap jadi perbincangan di media sosial, Lesti juga mampu membuktikan diri dengan karya.

"Penghargaan bisa memberikan semangat dalam berkarya. Sekali lagi terima kasih. Semoga kebaikan kalian yang memilih dibalas Allah subhanallah wa ta'ala," ungkap Lesti melalui tayangan video lantaran tidak dapat hadir di lokasi penerimaan penghargaan ADI 2020.

(Baca juga: Sisihkan Sederet Pedangdut Tenar, Ayu Ting Ting Rebut Gelar Penyanyi Dangdut Terpopuler)



Mengusung tema Energy of Dangdut, ADI 2020 memiliki 122 nominator untuk 13 kategori penghargaan, yakni tujuh penghargaan kategori Terpopuler, tiga kategori Tersosmed, dan tiga kategori Terbaik, serta 1 penghargaan untuk Lifetime Achievement.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top