Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Lagi, Tasya Rosmala Pedangdut Wanita Terbaik ADI 2020

loading...
Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Lagi, Tasya Rosmala Pedangdut Wanita Terbaik ADI 2020
Penghargaan ini semakin membuktikan jika karya Ayu Ting Ting memang begitu mengena di hati para pendengarnya. / Foto: Instagram @officialmnctv
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali meraih penghargaan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020. Kali ini, pedangdut 28 tahun itu merebut penghargaan Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati. Ajang ADI 2020 ini ditayangkan langsung MNCTV dari Studio RCTI+, Jakarta, Jumat (20/11) malam.

(Baca juga: Sisihkan Sederet Pedangdut Tenar, Ayu Ting Ting Rebut Gelar Penyanyi Dangdut Terpopuler)

Penghargaan ini semakin membuktikan jika karya Ayu Ting Ting memang begitu mengena di hati para pendengarnya. Terakhir, single terbaru Ayu Ting Ting berjudul Tat Tit Tut begitu viral di dunia maya.

"Terima kasih sekali lagi, mudah-mudahan bisa di hati fans, terima kasih atas support, doa, cinta dan dukungan buat saya. Terima kasih tentu Allah subhanallah wa ta'ala, tim kerja dan MNC TV, semoga semakin membuat karier saya makin terus baik ke depannya," kata Ayu Ting Ting saat menerima trofi penghargaan.



Dalam ajang yang sama, pedangdut Tasya Rosmala sukses mendapatkan trofi untuk kategori Penyanyi Dangdut Wanita Terbaik, yang merupakan hasil penilaian dari dewan juri. Dalam kategori tersebut, Tasya bersaing dengan pedangdut lain yang kenyang pengalaman seperti Ayu Ting Ting, Erie Susan, Evi Masamba, Ikke Nurjanah, Lesti, Suci KDI dan Via Vallen.

"Masya Allah, enggak menyangka bisa dapat penghargaan ini, nominator lain bagus-bagus soalnya. Terima kasih Allah subhanallah wa ta'ala, manajemen Milana Music, terima kasih MNCTV, dan sukses terus musik dangdut di Indonesia," ucapnya ketika mendapatkan penghargaan ADI 2020.

(Baca juga: Happy Asmara dan Lesti Peroleh Penghargaan di ADI 2020)



Mengusung tema Energy of Dangdut, ADI 2020 memiliki 122 nominator untuk 13 kategori penghargaan, yakni tujuh penghargaan kategori Terpopuler, tiga kategori Tersosmed, dan tiga kategori Terbaik, serta 1 penghargaan untuk Lifetime Achievement.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top