Ayu Ting Ting Borong Penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia 2020

loading...
Ayu Ting Ting Borong Penghargaan di Anugerah Dangdut Indonesia 2020
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membuktikan diri sebagai pedangdut terbaik Tanah Air dengan berhasil memborong sejumlah penghargaan dalam ajang ADI 2020. / Foto: Instagram @officialmnctv
JAKARTA - Penyanyi dangdut wanita Ayu Ting Ting membuktikan diri sebagai pedangdut terbaik Tanah Air dengan berhasil memborong 4 penghargaan dalam ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020, yang ditayangkan langsung MNC TV dari Studio RCTI+ di Jakarta, Jumat (20/11) malam.

(Baca juga: Ayu Ting Ting Raih Penghargaan Lagi, Tasya Rosmala Pedangdut Wanita Terbaik ADI 2020 )

Sosok Ayu Ting Ting dan karyanya memang kerap menjadi perhatian penikmat musik, terutama musik dangdut di Indonesia. Pada ajang ADI 2020, Ayu Ting Ting membawa pulang penghargaan untuk kategori Penyanyi Dangdut Terpopuler, Pedangdut Wanita Paling di Hati, Lagu Dangdut Paling di Hati, Lagu Dangdut Terpopuler dan Fans Base Tergaul.

Terkait Cemburu Mantanmu yang menjadi Lagu Dangdut Terpopuler, lagu yang dirilis Juli 2020 itu dibawakan dengan apik dan berisikan curhatan seseorang terhadap mantannya.



"Terima kasih sekali lagi atas support, doa, cinta dan dukungan buat saya. Terima kasih tentu Allah subhanallah wa ta'ala, tim kerja dan MNCTV , semoga semakin membuat karier saya terus baik ke depannya. Terima kasih banyak sekali lagi untuk MNCTV, manajemen SMN Bu Lina dan tim, serta semua keluarga, fans, dan terima kasih Yogie RPH," tutur Ayu ketika menerima trofi Lagu Dangdut Terpopuler.

Sementara itu, lagu Tarik Sis Semongko yang dinyanyikan seluruh pengisi acara, antara lain Nita Thalia, Iis Dahlia, Danang, Ivan Gunawan, Uci Sucita, Dinar Candy, Cupi Cupita, Happy Asmara, Lyia, Denny Caknan, talenta dari Kontes Dangdut Indonesia menutup dengan apik gelaran ADI 2020.

(Baca juga: Sisihkan Sederet Pedangdut Tenar, Ayu Ting Ting Rebut Gelar Penyanyi Dangdut Terpopuler )



Mengusung tema Energy of Dangdut, ADI 2020 memiliki 122 nominator untuk 13 kategori penghargaan, yakni tujuh penghargaan kategori Terpopuler, tiga kategori Tersosmed, dan tiga kategori Terbaik, serta 1 penghargaan untuk Lifetime Achievement.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top