Tampil Berbeda, Ini Lima Inspirasi Mengenakan Pakaian Polkadot

Sabtu, 21 November 2020 - 06:06 WIB
loading...
Tampil Berbeda, Ini Lima Inspirasi Mengenakan Pakaian Polkadot
Meski tidak terlalu retro untuk saat ini, namun dari gaun one-piece dan atasan ruffled hingga gaun dan rok formal, sekarang dianggap berbeda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cara terbaik untuk memakai polkadot adalah melepaskan diri dari stereotip dan melihatnya secara berbeda. Anda dapat memasangkannya dengan kotak-kotak, motif bunga, dan motif lainnya, serta bermain-main dengan warna seperti merah, biru, putih, merah muda dan hitam.

(Baca juga: Mau Makeup Sempurna Secantik Najwa Shihab Rizieq? Ini Tipsnya )

Meski tidak terlalu retro untuk saat ini, namun dari gaun one-piece dan atasan ruffled hingga gaun dan rok formal, sekarang dianggap berbeda. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan pakaian ini untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Adapun beberapa peraturan yang harus dilakukan saat mengenakan polkadot adalah seimbangkan ukuran polkadot. Ingat, ke mana Anda menuju dan pilih satu pakaian yang menonjol. Bereksperimen dan bermainlah dengan motif, kotak-kotak, atau garis-garis bersama dengan polkadot.

Kenakan alas kaki hitam jika ragu dan pilih aksesoris sederhana yang menonjolkan pakaian terbaik Anda. Pastikan tidak mengenakan terlalu banyak pakaian polkadot dalam satu pakaian. Hindari aksesori yang besar atau tebal daripada yang mungil. Berikut inspirasi mengenakan polkadot dilansir dari Style Craze, belum lama ini.

1. Gaun off-shoulder hitam dan putih

Tampil Berbeda, Ini Lima Inspirasi Mengenakan Pakaian Polkadot


Singkirkan semua anggapan Anda tentang polkadot yang tidak cukup berkelas dan lihat saja gaun yang megah ini. Gaun seperti ini telah mengambil alih runway. Gaun off-shoulder yang tepat, memunculkan yang terbaik dari pola dan sosok Anda.

2. Gaun polkadot coral

Tampil Berbeda, Ini Lima Inspirasi Mengenakan Pakaian Polkadot
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3315 seconds (0.1#10.140)