Ini Parfum Jo Malone London Hanya Ada Saat Natal dan Tahun Baru

Sabtu, 21 November 2020 - 13:00 WIB
loading...
Ini Parfum Jo Malone London Hanya Ada Saat Natal dan Tahun Baru
foto / dok Jo Malone London
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, persiapan untuk memberikan hadiah untuk keluarga menjadi prioritas.Selain tas maupun sepatu, ada satu hadiah istimewa yang bisa memberi kesan orang terkasih Anda. Ya! Parfum dengan aroma yang menyegarkan atau sesuai selera.

Mulai dari jenis parfum cologne yang didambakan hingga Bath & Body yang memanjakan akan jadi hadiah mewah.

Baca juga : Ini Penyebab Bermain Bola Berisiko Tinggi Kena Serangan Jantung

Menurut Monica Sugiharso, Senior Business Development Manager Jo Malone London di Indonesia, dalam Virtual Launch Event Rip Roaring Christmas Party Jo Malone London beberapa waktu lalu,bahwa dengan masih adanya pandemi ini maka para teman, keluarga atau kerabat bisa mengirimkan hadiah Natal atau tahun baru dengan pilihan dan holiday gift set istimewa dari Jo Malone London.

’’Dengan packaging istimewa Jo Malone London semoga bisa membawa rasa bahagia anggota keluarga, teman dan kerabat saat menerima hadiah tersebut meski masih belum bisa bertemu langsung,’’ jelasnya. Dalam acara virtual tersebut juga teman teman media dan influencer diberikan tips bagaimana membuat bingkisan yang simpel namun elegan.

Ditambahkan, Prisiella Yessy, Education Manager Joe Malone London di Indonesia di acara yang sama bahwa Jo Malone London selalu merilis parfum beraroma yang khusus hanya ada menjelang Natal dan Tahun Baru atau dikenal Holiday Hero. ’’Misalnya aroma Orange Bitter, Midnight Musk & Amber serta English Pear & Freesia yang memang hadir pada saat liburan Natal dan Tahun baru saja. Jadi memang mereka jadi favorit dan aromanya sangat segar untuk liburan,’’ jelasnya.

Prisiella juga mengingatkan bahwa Jo Malone London merilis beberapa parfum khusus saat Natal dan Tahun baru yakni christmas cologne collection terdiri dari aroma ginger biscuit cologne, rose & magnolia cologne, green almond & redcurrant cologne, white moss & snowdrop cologne dan orange bitters cologne. ‘’’Ini memang sangat spesial. Jangan lupa juga untuk mencampur dengan body lotion Jo Malone London agar dapat sensasi menyegarkannya,’’ saran Prisiella.

Nah, ini ada beberapa produk Jo Malone London yang direkomendasikan yakni Midnight musk & amber cologne yang memiliki aroma musk yang sensual dengan kehangatan amber ini menjadi pilihan pertama untuk perayaan dengan semangat Natal dan Tahun Baru yang memikat.

Lalu, selain parfum, ada juga english pear & freesia body and hand wash yang bearoma lembut Pear dan Freesia khas Inggris. Jangan lupa juga untuk memberikan frosted Cherry & Clove Home Candle yang menambah suasana liburan lebih rileks, hangat dan dengan desain edisi terbatas yang terinspirasi dari Art Deco.

Baca juga : Enyahkan Bintik Hitam di Kulit Wajah dengan Bahan Alami Ini

Jo Malone London juga merilis Wood Sage & Sea Salt yang meliputi cologne, Body & Hand Wash, dan Body Creme yang diramu dengan aroma kayu yang segar.

Selain itu, adanya lima aroma mewah dan tak terduga berupa Distinctive Dark Amber & Ginger Lily, Addictive Jasmine Sambac & Marigold, Magnetic Velvet Rose & Oud, Captivating Myrrh & Tonka, dan Delectable Vetiver & Golden Vanilla.
(sal)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3893 seconds (11.97#12.26)