Ikutin Yuk Cara Hilangkan Jerawat Ala Aktor Korea Kim Soo Hyun

Sabtu, 21 November 2020 - 14:00 WIB
loading...
Ikutin Yuk Cara Hilangkan Jerawat Ala Aktor Korea Kim Soo Hyun
foto / dok Cosrx
A A A
JAKARTA - COSRX, brand skincare asal Korea menggandeng aktor Korea Selatan dengan bayaran termahal yakni Kim Soo Hyun sebagai Global Brand Ambassador. Kim Soo Hyun telah dikenal luas oleh para pecinta K-Drama di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Berkat kemampuan aktingnya yang memukau, tidak sedikit drama yang ia bintangi menjadi hits, seperti The Moon That Embraces The Sun, My Love Who Came From The Star, dan yang terbaru adalah serial drama populer It’s Okay Not To Be Okay.

Diazca Adisza, Brand Manager COSRX Indonesia menyebutkan, “Kim Soo Hyun adalah aktor yang sangat dikenal dengan kualitas aktingnya yang genuine dan juga inspiratif. Kami merasa kedua nilai tersebut sejajar dengan nilai yang selama ini selalu dibawa oleh COSRX, yaitu genuine, transparency dan menjalin komunikasi yang baik dengan pengguna COSRX,'' jelasnya.

Baca juga : Ini Parfum Jo Malone London Hanya Ada Saat Natal dan Tahun Baru

Berdasarkan persamaan nilai tersebut, COSRX menganggap Kim Soo Hyun adalah sosok yang tepat sebagai Global Brand Ambassador COSRX. Selain itu, tentu saja yang paling penting adalah Kim Soo Hyun sangat concern terhadap perawatan diri, terutama wajah yang membuat penampilan kulit wajah-nya selalu terjaga tanpa jerawat dengan rangkaian produk COSRX,’’ jelasnya yang mengatakan produk tersebut bisa dibeli di sociolla.com.

Dengan hadirnya Kim Soo Hyun sebagai Global Brand Ambassador, COSRX berharap dapat memberikan inspirasi dan pengetahuan mengenai rangkaian produk COSRX ke masyarakat Indonesia lebih luas lagi.

Selanjutnya, COSRX juga menghadirkan rangkaian produk yang khusus mengatasi jerawat. Rangkaian yang diberi nama AC Collection ini memiliki formula CentellAC-RX Complex, yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun oleh tim COSRX, guna mengoptimalkan efektivitas Centella Asiatica dalam mengatasi jerawat serta mengobati kondisi kulit akibat jerawat.

Diazca pun menambahkan, “Jerawat adalah permasalahan yang sering dihadapi oleh banyak orang, yang tidak jarang menyebabkan hilangnya rasa percaya diri. Banyak sekali permintaan agar COSRX menghadirkan produk yang khusus mengatasi masalah jerawat ini.

Baca juga : Cegah Serangan Jantung Saat Main Bola, ini Saran Dokter

COSRX melakukan development sejak beberapa tahun lalu dan berhasil menemukan formula terbaik dengan mengoptimalkan kinerja Centella, sehingga lahirlah COSRX AC Collection ini.Kami dapat membantu mengatasi permasalahan kulit yang sering dialami oleh orang di Indonesia,’’ paparnya.

Rangkaian COSRX AC Collection terdiri dari 5 produk perawatan wajah yakni sabun pembersih wajah hingga acne spot treatment, antara lain Cleanser - AC Collection Calming Foam Cleanser, Toner - AC Collection Calming Liquid Mild & AC Collection Calming Liquid Intensive AC Collection Calming Liquid Mild, Moisturizer - AC Collection Lightweight Soothing Moisturizer, Spot - AC Collection Ultimate Spot Cream dan Patch - AC Collection Acne Patch.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)