Youtuber Korea, Jang Hansol Kenalkan Negeri Gingseng lewat Good Friends

loading...
Youtuber Korea, Jang Hansol Kenalkan Negeri Gingseng lewat Good Friends
Jang Hansol menjadi Youtuber asal Korea yang populer di Indonesia. Bahasa Indonesia yang fasih membuatnya mudah diterima, khususnya remaja yang menggemari Kpop. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Jang Hansol menjadi Youtuberyang populer di Indonesia. Ini karena warga Korea Selatan ini menguasai Bahasa Indonesia sehingga membuatnya mudah diterima, khususnya remaja di Tanah Air yang menggemari Kpop.

Di akun YouTube Korea Reomit, Hansol banyak berbagi banyak hal. Baik peristiwa yang terjadi di Korea, kehidupan masyarakatnya, hingga tips diet. (Baca juga: Dipuji Bisa seperti BCL, Holy Amazia Makin Termotivasi Berkarya)

Dia pun kembali berbagi dengan fans Kpop asal Indonesia dengan menjadi host Good Friends. "Saya sebagai Youtuber memang ingin membuat konten-konten yang memperkenalkan Korea yang lebih bagus lagi, tapi kadang itu terbatas," kata Hansol.

Hansol akan ditemani Han Yoora, Rafael Tan, Kevin Hermanto, dan Bianca Kartika. Saat syuting, dia merasakan banyak hal menyenangkan yang didapat.



"Iini kan syutingnya di Korea bersama dengan artis-artis Korea. Mereka sendiri atau saya syuting ini sebagai salah satu keseharian, yang biasanya makan ya saya makan. Tapi karena ini bersama teman-teman Indonesia, mereka itu jadi sadar ternyata yang kita lakukan ini berbeda dengan Indonesia. Ada perbedaan-perbedaan kecil yang orang Korea sendiri enggak sadar karena biasanya tidak melakukan, melihat, atau berpikir ke arah itu," beber dia.

Hansol pun senang jika caranya memperkenalkan Korea akan ditayangkan di stasiun televisi SBS Korea. Dia juga akan lebih memperluas konten-kontennya, yakni dengan menampilkan permainan dan menunjukkan tempat-tempat wisata, yang mungkin banyak belum diketahui orang, utamanya penggermar Kpop asal Indonesia. (Baca juga: Intip Gaya Jin BTS, Kenakan Sweater Rp900 ribuan dan Jam Tangan Rp1,4 M)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top