Jin BTS Persembahkan Lagu Telepathy untuk ARMY Mengatasi Covid-19

loading...
Jin BTS Persembahkan Lagu Telepathy untuk ARMY Mengatasi Covid-19
Jin BTS mengungkap makna lagu Telepathy, yang dibuatnya untuk album BE. Jin mengaku lagu bergenre retro-pop disco ini menjadi lagu untuk melawan Covid-19. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Jin BTSmengungkapkan makna yang terkandung dalam lagu Telepathy, yang dibuatnya untuk album BE. Jin mengaku lagu bergenre retro-pop disco ini menjadi lagu yang sangat seru untuk didengarkan.

Anggota yang berpartisipasi dalam pembuatan lagu itu tidak lain adalah Suga. Liriknya ditulis untuk menggambarkan situasi saat ini di mana para anggota tidak dapat bertemu dengan penggemar mereka yang disebut ARMY karena pandemi COVID-19. (Baca juga: Intip Gaya Jin BTS, Kenakan Sweater Rp900 ribuan dan Jam Tangan Rp1,4 M)

Jin menekankan bahwa waktu yang mereka habiskan bersama penggemar adalah momen paling membahagiakan bagi mereka. Oleh karena itu, lagu ini ditulis untuk mengungkapkan kepada para penggemar bahwa meskipun terpisah secara fisik, mereka akan selalu bersama dalam hati.

Dilansir dari Koreaboo, Sabtu (21/11), BTS merilis album baru yang berjudul BE, Jumat (20/11). Album ini terdiri dari lagu utama Life Goes On, Fly to My Room, Blue & Grey, Skit, Telepathy, Dis-ease, Stay dan single hit BTS yang dirilis sebelumnya, Dynamite.



Pada album kali ini, BTS terlibat langsung baik dalam musik, konsep, desain, arahan, dan banyak lagi. Sementara itu, video musik Life Goes On disutradarai oleh Jungkook. Pada baris pertama bagian kredit, tertulis anggota termuda BTS itu sebagai sutradara, sedangkan Yong Seok Choi dan Jihye Yoon (Lumpens) dikreditkan sebagai asisten sutradara.

Keterangan tersebut membuat penggemar BTS yang disebut ARMY menyambut gembira. Bahkan setelah teaser dirilis, Jungkook dengan cepat menjadi trending topik Twitter, dengan JEON JUNGKOOK menjadi trending posisi dua dan DIRECTOR JK posisi 15 pada trending dunia. (Baca juga: Tak Mau Gagal Nikah Lagi, Gading Marten Hati-hati Pilih Pasangan Hidup)

Jungkook menjadi anggota BTS dengan trending tertinggi setelah rilis teaser. Dia juga menempati posisi dua trending di Amerika Serikat.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top